Friday, November 19, 2021

HALLO GUYS (AGAIN)!

Hallo guys, cuma mau klarifikasi dikit nih (cieee berasa artis terlibat kasus video panas). Gue tahu gue dah agak lama ga update blog (sekitar sebulan lebih) ya mohon maklum aja nih, kerjaan gue numpuk banget karena gue kerja di sekolah dan anak-anak sudah mulai masuk pertemuan tatap muka. Tapi jangan khawatir, gue akan mulai update lagi bulan ini (jika kalian langganan Karyakarsa gue, gue juga udah update artikel-artikel berbau math dan science di sana). Gue juga rencana mau ngadain event nih buat ngerayain ultah Mengaku Backpacker yang terlupakan karena pandemi hiks, pokoknya ditunggu aja.

So see ya

16 comments:

  1. Yeeeee akhirnya πŸ˜—πŸ˜—

    *Kaum gratisan menunggu up & up

    ReplyDelete
  2. Bulak balik ngecek blog bang Dave masih belom ada update terbaru, rasanya tuh kek makan cabe rawit sekilo tapi gak dikasih minum, pedesssssss πŸ₯΅πŸ₯΅πŸ₯΅πŸ₯΅πŸ₯΅πŸ₯΅πŸ₯΅πŸ₯΅πŸ₯΅πŸ₯΅

    ReplyDelete
  3. Tiap hari gue nge check ini blog kesayangan, teruslah berkarya, hidup bang Dave!

    ReplyDelete
  4. Rekomen film atau series netflix lagi dong bang kalo sempet. Gw kalo milih film sndiri dapetnya zonk, biasanya nonton film yg direkomendasiin bang dave soalnyaa

    ReplyDelete
  5. gapapa bang dave, semangat yaaa sehat selalu

    ReplyDelete
  6. Ga sabar mau baca postingan terbaru...(sampe2 dari kemaren rajin baca postingan MBP tahun 2013an...he..he)

    ReplyDelete
  7. yeayyy, ditunggu bang Dave! maaf belum bsa langganan di karyakarsa, soalny di kantor cuma bisa blogspot, jadi cuma rajin buka disini doang

    ReplyDelete
  8. Mantap bang Dave! maaf belum bisa langganan di karyakarsa, soalnya kalo PC di kantor cuma bisa buat buka web google doang (blogspot), jadinya masih setia di sini saja, hehehe.

    ReplyDelete
  9. Wih, mantep nih bang dave ada topik science lagi. Kebetulann Postingan ngebahas soal fisika quantum juga jadi salah satu post favorit gue di blog ini

    ReplyDelete
  10. akhirnya ada kepastian setelah ditinggal lama

    ReplyDelete
  11. Kerja di sekolah? Lu guru ya, Bang?

    ReplyDelete
  12. Jgn lupa besok up hhmmm

    ReplyDelete
  13. Di tunggu updatenya ya bang dave

    ReplyDelete
  14. Yaaa kirain udah up :(( Jumat ini

    ReplyDelete
  15. Gak nyangka juga blog ini sudah 10 tahun. Semangat ya bang! Aktifin terus blognya. Blog ini yang aku cari cari dari dulu, sering ngepost tentang horor. Karena aku suka banget sama horor:)

    ReplyDelete