Sunday, November 28, 2021

RIDDLE #3: PLASTIC MEN

Aku menemukan video ini di YouTube ketika mencar video teraneh. Video ini menampilkan sesosok maklhluk berwarna hijau yang tampak kesakitan dan sedih dan mata-mata manusia yang memandangnya. Namun benarkah ia-lah monsternya? Atau kita? Siapakah sang makhluk hijau dan siapa pula sang plastic men?


Terjemahan:

Plastic men, women and children (manusia plastik, wanita dan anak-anak)

Want to tickle me into wilderness (ingin menggelitikku ke dalam alam liar)

They watch as I caress my exposed spine (mereka menyaksikan ketika aku mengelus tulang punggungku yang terbuka)

I am ashamed of my own body (aku malu dengan tubuhku sendiri)




3 comments:

  1. Seperti komenan gue di post sebelum ini, gue buka YouTube buat baca komenannya. Dan... gue ngambil kesimpulan kalo manusia-lah Monster ya. Makhluk ijo itu keliatan kayak jangkrik tak bersalah di mata gue. Btw, gue pernah ngerasain itu, dan efeknya... buruk banget. Jadi, gue seolah bisa merasakan apa yg dirasakan si Ijo, apalagi suaranya yg kasian banget. Part sedih ni, Bang... 😭😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. isi komen di video nya byk yg bahas s**ual assault, hm

      Delete
  2. Yg monster sebenarnya adalah manusia dan manusia jga yg buat dia terluka 😭😭

    ReplyDelete