Sunday, November 28, 2021

RIDDLE #1: LIBURAN KE AMRIK

SUMBER GAMBAR: UNSPLASH 

Coba tebak gue lagi dimana? Gue lagi jalan-jalan di Amerika! Lho kok bisa? Awalnya karena penat nggak pernah bisa liburan selama setahun lebih gara-gara pandemi korona, gue rencana mau ngabisin libur lebaran di Bali. Tapi ternyata mantan gue yang tinggal di Amerika tiba-tiba hubungin gue dan ngajak gue jalan-jalan di sana!

Gue baru aja lho mendarat di bandara LAX di Los Angeles dan setelah berkendara selama 15 jam, gue akan sampai di tujuan kami, yakni Taman Nasional Yellowstone. Di sana bagus lho katanya, ada kaldera warna-warni dan juga air terjun. Gue jadi heran, apa ini sinyal mantan gue buat ngajak balikan ya? Padahal gue pikir dia dulu sempat dendam ama gue pas kami putus karena gue pernah selingkuh. Tapi ternyata dia so sweet banget ... bahkan malam ini dia ngajak kemping bareng di Yellowstone. Katanya saking gedenya taman nasional ini, Yellowstone kebagi di tiga negara bagian, Wyoming, Idaho, dan Montana. Dan dia ngajak gue kemping di bagian taman nasional yang masuk wilayah Idaho, soalnya di sana paling asri dan kalo malam, kita bisa ngeliat bintang yang banyaaaaak banget di langit. Romantis banget ya!

18 comments:

  1. ini mau d bunuh kan ya? soalny di taman itu ada daerah yang bebas kriminal?

    ReplyDelete
  2. yellowstone tempat yang bebas buat melakukan aksi kriminal tanpa perlu takut di jatuhi hukuman. itu dia mau dibunuh...

    ReplyDelete
  3. akhirnya update lagi..
    btw si "gue" bakalan di bunuh sama mantannya..

    ReplyDelete
  4. Mau ada tindakan kriminal tuh pasti, entah di bunuh, culik, mutilasi atau di makan, soalnya di bagian Idaho ga tersentuh hukum akibat konstitusi Amerika

    ReplyDelete
  5. Waaaahhh ini dia mau di***** dan mayatnya dibuang di blank zone yg lei dibahas juga di grup ini

    UwU berharap Pertamax xixi

    ReplyDelete
  6. Jadi inget postingan yg lama. Itu pasti mantannya mau bunuh si "Gue". Ngeliat lokasinya, dia milih tempat itu karena di sana bebas hukuman, meski pembunuhan sekalipun.
    Kayaknya "Gue" ini cewek, ya.

    ReplyDelete
  7. "Romantis banget ya!"
    -Famous last words-

    ReplyDelete
  8. wah jalan jalan di taman, nanti selfie bareng yaaa..hehe

    ReplyDelete
  9. Kalau disalah disana ada daerah yang peraturannya gaberlaku, atau "no laws" area, alasannya karena daerahnya itu masuk ke 3 negara bagian itu jadi bingung mau di sidang dimana kalau gasalah. Besar kemungkinan si mantan nya mau ngebunuh itu orang di daerah itu, karena gabakalan ada proses hukum yang akan terjadi walaupun ada orang yang ngeliat ( orang juga jarang sih disana)

    ReplyDelete
  10. Cowoknya mau d bunuh d tempat yg bebas hukum

    ReplyDelete
  11. No law zone? Bakal dibunuh di tempat pembunuhan dilegalkan nih - tapi kalau WNA yang jadi korban ga ada pengaruh gitu ya ke hukum kasusnya?

    ReplyDelete
  12. Kalo gak salah pernah ada postingan Soal ini.. yg bebas ngebunuh itu ya?

    ReplyDelete
  13. Semoga tenang di alam sana bro.

    ReplyDelete
  14. Itu zone of death bukan ya? Di mana berbagai tindakan kejahatan dilegalkan? Berarti si aku bisa jadi dalam bahaya
    .
    http://mengakubackpacker.blogspot.com/2021/06/zone-of-death-satu-satunya-lokasi-di.html

    ReplyDelete
  15. Idaho deket "Zona Kematian", di mana orang bisa melakukan tindakan kriminal apapun tanpa kena pengadilan. Mantannya mau ngejahatin dia, entah itu ngerampok, ngebunuh, dst. dst.

    Ini materinya kayak pernah dijadiin artikel di sini yak? Serasa ujian :v

    ReplyDelete
  16. Kirain bang Dave yang lagi liburan di Amerika, eh tapi inget kalo bang Dave gak punya mantan 🤭🤭🤭

    ReplyDelete
  17. Ini artikelnya pas banget udah dibahas Bang Dave beberapa kali.

    Death Zone.
    -BN

    ReplyDelete
  18. Nyimak, kyaknya udah pada dijawab.

    ReplyDelete