Sunday, August 25, 2013

5 BERITA PALING ANEH DI DUNIA

 

spider_ear_1563856a

Berikut ini kusajikan 5 berita paling aneh di dunia yang kudapat dari berbagai website (plus bonus). Berita2nya ada yang lucu, mengagetkan, menjijikkan, sekaligus mengerikan. Siap2 saja jantungan saat membacanya.

1. Kembar Siam Paling Menakjubkan di Dunia

twins5cw

Abigail dan Brittany Hensel dari Minnesota mungkin adalah kembar siam paling menakjubkan di dunia. Mereka memiliki 1 usus, 1 alat kelamin, 1 hati, namun memiliki 3 ginjal, 2 lambung, 2 jantung, dan 4 paru-paru. Ketika lahir, dokter meragukan mereka akan selamat. Namun nyatanya mereka baru saja merayakan ulang tahun mereka ke-18, akan segera kuliah, dan telah mendapatkan SIM!

Sumber: http://xenophilius.wordpress.com/2008/04/10/peers-into-the-lives-of-two-headed-twins/

2. Dua Manusia dalam Satu Tubuh

Seorang wanita bernama Karen menjalani tes genetik untuk transplantasi ginjal. Namun hasil tes-nya mencengangkan. Tiga anak yang lahir dari rahimnya sendiri ternyata bukan anaknya sendiri karena memiliki DNA berbeda. Setelah melalui penyelidikan lebih lanjut, ditemukan bahwa DNA pada pipi Karen bukanlah DNA-nya. Ternyata Karen merupakan contoh kasus langka yang dinamakan “Chimaera” dimana dalam satu tubuh sebenarnya terdapat “dua” manusia dengan DNA yang berbeda. Atau dengan kata lain, Karen memiliki seorang kembaran yang berbagi tubuh dengannya.

Sumber: http://majorityoftwo.blogspot.com/2010/07/oddities-of-nature-weird-and-wonderful.html

3. Seorang Wanita Hamil selama 50 Tahun

lithopedionbaby

Huang Yijun (92 tahun) dari Huangjiaotan, Cina pada 1948 mengalami keguguran dan doktor meminta biaya sekitar 15 juta untuk mengeluarkan janin itu dari rahimnya. Saaat itu biaya itu sangatlah besar sehingga ia menolaknya. 40 tahun kemudian, nenek ini mengeluhkan rasa sakit di perutnya. Ketika di-scan, ternyata jenazah bayi itu masih ada dalam perutnya dan ia sudah mengandungnya selama 4 dekade! Lalu bagaimana keadaan bayi itu? Sebagai mekanisme pertahanan tubuh agar bayi itu tidak membusuk, maka tubuh sang nenek menyelimuti tubuh bayi itu dengan kalsium sehingga mengeras seperti batu. Amazing!

Sumber: http://xenophilius.wordpress.com/2009/01/17/woman-pregnant-for-60-years-since-1948/

4. Seekor Laba-Laba Tinggal Dalam Telinga Seorang Wanita

SpiderEar

Seorang wanita datang ke Changsa Central Hospital, Cina mengeluhkan telinga kirinya yang sangat gatal. Ketika diperiksa, ternyata seekor laba-laba telah tinggal di dalam telinganya selama 5 hari. Dokter kemudian menggunakan larutan garam untuk mengeluarkan laba-laba tersebut. Dokter tersebut menduga laba-laba itu masuk ke teliga sang wanita ketika ia sedang tertidur. Yang menarik, meledaknya populasi laba-laba dipicu oleh meningkatnya suhu udara akibat pemanasan global. Jika laba-laba bertambah banyak dan tidak menemukan, bukan tak mungkin mereka memilih bersarang dalam tubuh kita.

Sumber: http://news.yahoo.com/blogs/sideshow/doctors-remove-spider-hiding-woman-ear-canal-195029859.html

5. Cina Membangun Jalan Raya Mengelilingi Sebuah Rumah Yang Tak Mau Pindah

highway-build-around-house-in-china-2

Di Wneling, Provinsi Zheijang, Cina sebuah jalan raya dibangun mengelilingi sebuah rumah yang menolak direlokasi. Sang pemilik rumah, Lou Baogen merasa tak puas dengan besarnya biaya kompensasi yang diberikan pemerintah dan menolak meninggalkan rumahnya, walaupun sebagian besar tetangganya memutuskan pindah. Namun itu teta tidak menyurutkan keinginnan pemerintah membangun jalan raya, di sekitarnya.

BONUS:

Wabah Zombie (Nyata!!!) Menyerang Dunia

ZOMBIE DI CHINA

Di penjuru Amerika Serikat, cerita mengerikan tentang orang2 yang bertingkah seperti zombie dengan berusaha memakan orang lain sedang merajalela. Dimulai dari serangan 26 Mei ketika seorang pria bernama Rudy Eugene berusaha memakan wajah pria lain bernama Ronal Poppo. Lalu ada kasus Lowpel Davis asal New Haven yang ketahuan mencuri wig lalu menggigit dan mengunyah tangan sang pemilik toko sebelum ditangkap. Dan kini berita tentang serangan “zombie” di Cina. Seorang pengemudi bus yang mabuk bernama Dong di Kota Wenzhou Cina mengamuk dan berusaha memakan wajah seorang wanita bernama Du. Gara2 kejadian ini, wajah Du terpaksa harus menjalani operasi plastik untuk memperbaiki kerusakan di bibir dan hidungnya. Benar2 mengerikan!

Sumber: http://www.playwithdeath.com/zombie-invasion-moves-to-china/4997/

3 comments:

  1. walah wabah zombi itu serem banget yaaa..
    lucu deh kalau punya rmah di tengah jalan raya. belokannya tajam
    gimana kalau ada truk gandeng mau lewat???
    harusnya dibikn fly over aja di atasnya jangan disekelilingnya
    kaya Plankton tu loh yg bikin jalan layang di atas Krusty Crab

    ReplyDelete
  2. Unik mengerikan dan keren

    ReplyDelete
  3. itu rumah yg gak mau di gusur itu juga ada di sini hehee tp yg punya akhirnya ngalah juga

    ReplyDelete