Sunday, August 25, 2013

WEDDING PARTY ATTACK: TREND BARU FOTO PERNIKAHAN

 

funny-wedding-attack-photos-1

Foto pre-wedding yang artistik dan romantis? LEWAAAAAT! Itu mah udah so-last-year! Kali ini ada trend baru nih buat kalian yang pengen mengabadikan momen pernikahan kalian supaya lebih unforgettable, yaitu “wedding party attack”. Ide kocak ini dimulai oleh fotografer Quinn Miller asal Lousiana, Amrik yang membuat foto pernikahan lain daripada yang lain. Di fotonya, ditampilkan pengantin beserta para pendamping pria dan wanitanya berlari ketakutan gara2 dikejar T-REX! Ternyata foto ini menjadi viral dan terkenal di internet, sehingga banyak diikuti dan menjadi trend baru. Namun tetep aja kreatif, soalnya menampilkan serangan alien, zombie, AT AT ala Starwars, robot2 Transformers, hingga manusia marshmallow raksasa dari film Ghostbusters.

Jujur, gue suka banget ama trend yang satu ini. Boleh juga nih diikutin biar pesta kalian lebih seru. Pasti bakalan jadi pengalaman yang nggak terlupakan soalnya bisa having fun sama temen2 hahaha. Dan pastinya tetap bikin ngocol pas kalian udah jadi kakek nenek dan lagi liat2 album foto pernikahan kalian. Ini dia beberapa contohnya.

funny-wedding-attack-photos-5

funny-wedding-attack-photos-3

funny-wedding-attack-photos-6

funny-wedding-attack-photos-7

funny-wedding-attack-photos-4

funny-wedding-attack-photos-2

Foto kesukaanku adalah foto dua pengantin menghadapi zombie2, soalnya menggambarkan kebersamaan kedua pengantin itu dalam menghadapi berbagai kesulitan, bahkan wabah zombie hehehe.

Sumber: Bored Panda

4 comments:

  1. terinspirasi dari rec 4 tuh foto yg terakhir

    ReplyDelete
    Replies
    1. rec 4 dah kluar ya? haduuuh .. rec 3 aja blm nonton ...

      tp yg ada wedding-nya bukannya rec 3?

      Delete
  2. rsax yang foto terakhiran aq lioat jdi cover film zombie bajakan deh

    ReplyDelete