Saturday, September 13, 2014

HARAPAN DAN KENYATAAN: PART 01

 

Gue akuin salah satu jenis meme paling kocak di dunia maya saat ini adalah meme “Expectation and Realitiy” alias “Harapan vs Kenyataan”. Meme2 ini menunjukkan kalo kenyataan seringkali nggak sesuai dengan harapan kita. Pengennya yang keren2 eh dapetnya yang kere2. Dijamin meme2 yang berhasil gue kumpulin dari berbagai sumber ini bakalan membuat kita ngakak abis. Ada 10 part (plus bonus) dalam postingan ini. Hope you enjoy it all!

Waktu gue dan sobat karib gue maen PS bareng.

HARAPAN5750d46breality-20 KENYATAAN 

5750d46breality-20

“Woi, gue bantai loe kalo curang lagi!!!!”

Waktu gue gigit bibir gue biar keliatan sexy.

HARAPAN

expectation-reality-0

KENYATAANexpectation-reality-0 

Saat elo makan mangga di depan gebetan loe.

HARAPANExpectations vs Reality - Memes comics jokes quotes pics pictures images photos comedy001

KENYATAANExpectations vs Reality - Memes comics jokes quotes pics pictures images photos comedy001

Hasil saat loe foto selfie.

HARAPANexpectations_meet_reality_04

KENYATAANexpectations_meet_reality_20

Gimana gue terlihat pas keluar dari air habis berenang.

HARAPANexpectations_meet_reality_640_12

KENYATAANexpectations_meet_reality_640_high_19

Pas cowok kenalan kamu di internet bilang kalo dia suka ikut cosplay.

HARAPANexpectations_meet_reality_640_14

KENYATAANexpectations_meet_reality_640_18

Gimana gue dan temen2 gue terlihat setelah latihan di gym berjam2.

HARAPAN

expectations_meet_reality_640_high_08

KENYATAANexpectations_meet_reality_640_high_08

Saat loe sedang cukuran

HARAPANexpectations_meet_reality_640_high_13

KENYATAANexpectations_meet_reality_640_high_13

Ekspresi gue pas denger suara aneh di tengah malam pas baca cerita2 urban legend di internet.

HARAPANtumblr_lqmc78sUX51qgkony

KENYATAANtumblr_lifqldMs4Z1qbsbvb

Pas loe dapet kenalan cewek gotik di internet.

HARAPANtumblr_mo4nukqrd51s1qyeto1_500

KENYATAAN

tumblr_mo4nukqrd51s1qyeto1_500

BERSAMBUNG ...

4 comments:

  1. Update lagi donk urban legend nya

    ReplyDelete
  2. kayaknya meme emang lagi beken banget yaaa?
    musti nih di cari kalau ngga males
    hahahaa

    ReplyDelete
  3. ya ampunnn dave gw lagi hamil pas liat kenyataan makan mangga,,,8amit -amit jabang bayi elus perut*

    ReplyDelete
  4. oemji bang dave.......loe balik lagi bang,,,dan bln ini lagi2 ngepost yg gak penting tapi sumpeh bikin gw ngakak :D

    ReplyDelete