Saturday, September 13, 2014

RETURN OF THE DAREDEVILS: 30 FOTO YANG AKAN MEMBUATMU AGROPHOBIA

 

red-bull-illume-photo-contest-2013-2

Ini adalah sekuel dari postingan gue yang berjudul: Aksi Para Daredevil: Jangan Lihat Foto2 Ini Jika Kamu takut Ketinggian! Postingan kali ini masih menggambarkan kenekadan para daredevil ini dalam menantang maut. Mulai dari berdiri hanya beberapa centi dari mulut jurang, melompat di atas tebing, hinga memanjat pencakar langit, semuanya merupakan aksi2 ekstrim yang diabadikan dalam kamera. Pokoknya membuat foto2 ini akan membuat kaki kita berkeringat dingin, apalagi bagi yang takut ketinggian alias agrophobia (termasuk admin). Apa ya yang ada di pikiran para daredevils ini saat melakukan aksi2 berbahaya mengundang maut seperti ini? Yang pasti tak hanya keberanian, namun juga dibutuhkan teknik dan keterampilan tersendiri, sehingga admin sama sekali tak menyarankan kalian untuk mencobanya. Ini dia 30 foto ekstrim para daredevil di ketinggian. Enjoy!

acrophobia-is-the-fear-of-heights_o_2633059

420-feet-above-mumbai

balancing-on-the-edge-of-1000ft-cliff-in-norway-640x426

brainwreck.com_11313_1398981525

brainwreck.com_11315_1398981526

brainwreck.com_11318_1398981521

brainwreck.com_11321_1398981521

brave-girl-sochi-russia

hanging-at-380-feet

high-romance

incredible_cliff_of_preikestolen_640_05

man-jumping-on-preikestolen-rock-norway-kjerag-lysefjord

north_face_alex_honnold_hed_2014

roofers_not_afraid_of_heights_9

roofers_not_afraid_of_heights_16

roofers_not_afraid_of_heights_30

roofers_not_afraid_of_heights_34

roofers_not_afraid_of_heights_35

roofers_not_afraid_of_heights_37

roofers_not_afraid_of_heights_43

scared_of_heights_640_high_07

scared-of-heights-dumpaday-3

scared-of-heights-dumpaday-4

scared-of-heights-dumpaday-5

scared-of-heights-dumpaday-16

scared-of-heights-dumpaday-17

So-Youre-Afraid-Of-Heights-010

times-square-from-above

tumblr_m9uqx5II991r1thfzo2_1280

Ukrainian-Daredevil-Mustang-–-Not-Afraid-Of-Heights_07-@-GenCept

NB: Sangat nggak disarankan untuk melakukan aksi foto2 seperti di atas karena ternyata di Russia sudah jatuh korban.

http://www.mirror.co.uk/news/world-news/teen-plunges-30ft-death-after-3442466

9 comments:

  1. Yang niru selfie kaya gini,mngkin engga sayang nyawa kali kang dave. .tp keren jg,wkwkwkwk
    ~Az

    ReplyDelete
  2. cuma liat fotonya aja kepalaku udah muyeng" ga jelas

    ReplyDelete
  3. mabok bang dave abis liat foto"nya :x
    btw, baru sempet komen nih tapi aku suka banget sama blog bang dave ini, keren menurut aku xD semangat terus bang dave ! xD

    ReplyDelete
  4. https://fbcdn-photos-c-a.akamaihd.net/hphotos-ak-prn2/v/t1.0-0/942225_650193678330237_97360809_n.jpg?oh=44dcda03260672f430f2fa0d3089d731&oe=54C62BE4&__gda__=1422501675_e0f839301369ab532e95132ad08da735
    Keliatannya pendek, itu aku sendiri di lantai 39 . =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya kenal tuh gedung di sebelahnya

      btw bang ... penantang maut atau emang suka bersih2 di situ :v
      *admin ditendang dari lantai 39*

      Delete
  5. Wedehh seru banget itu.. pemandangannya indah banget udah menantang. Jadi pengen mencoba (y) :D

    ReplyDelete
  6. Eh gile, yang foto terakhir adalah yang paling mengerikan O_O)b
    BTW yang foto pertama di mana ? Pengen nyoba :3

    ReplyDelete