Saturday, September 13, 2014

HARAPAN DAN KENYATAAN: PART 02

 

Pas loe foto buat ID card.

HARAPANexpectations_meet_reality_640_high_17

KENYATAAN

expectations_meet_reality_640_high_17

Pas loe buat “duck face” biar keliatan sexy.

HARAPANexpectations-19

KENYATAANexpectations-19

Pas cewek lagi pengen manja2an ama cowoknya yang lagi asyik maen game PS.

HARAPANexpectations-vs-reality-game-rage

“Jangan dong sayang ...”

KENYATAANexpectations-vs-reality-game-rage

“ANJRIIIIIIIIIIIT ... GUE KALAH !!!!”

Sssst ... sssst ... ada guru cowok baru lho... Harapan dan kenyataan ….

expectations-vs-reality-new-teacher

Gimana gue terlihat pas lagi lari.

HARAPANexpectations-vs-reality-run-1

KENYATAANexpectations-vs-reality-run-2

Pas gue ama temen2 gue lagi belajar bersama.

HARAPAN

main Alexander Raths shutterstock_79971964

KENYATAANtumblr_m10i71HRgM1ql7uh9

Ekspresi orang2 pas baca komentar lucu gue di facebook. Harapan dan kenyataan ....

funny-photos-expectation-vs-reality-04

Gue dan anjing peliharaan gue lagi bobo. Harapan dan kenyataan ....

funny-pictures-auto-expectation-vs-reality-dogs-390670

Gue lagi jalan di tengah deburan ombak di pantai.

HARAPANjamesbond-expectation-reality-beach-trunks-13423662810 KENYATAANjamesbond-expectation-reality-beach-trunks-13423662810 

Justin Timberlake lagi sesi fotoshoot buat sampul album terbarunya. Yang tampak di cover dan kenyataannya di studio ...

tumblr_mnyqhtwgCp1s1qax3o1_500

BERSAMBUNG ...

2 comments:

  1. harapan dan kenyataan memang kadang tak berkesinambungan
    Pas loe foto buat ID card.
    sumpah aku ngalamin hal meyeramkan ini, masa iya aku ngadep ke depan fotonya nyamping? oh ini terjadi ps SMP karena kita berfoto langsung dijajarain kaya sarden dengan sekali jepret
    satu barisan bisa 15-20 orang tergantung ukuran
    wkwkwkkk

    ReplyDelete
  2. btw, itu yg main ps berdua yakin cewe sama cowo? kok lebih keliatan kaya cowo sama cowo ya? cute sih tapi.

    ReplyDelete