Saturday, September 13, 2014

MEME PLESETAN HIDAYAH: MEME KOCAK YANG *KEMUNGKINAN* BIKIN KITA KENA AZAB

 

Gara2 1cak, gue jadi ngikutin perkembangan meme2 kocak saat ini (perhatian! “meme” dibaca “mem” ya, awas jangan salah ucap!). Kemaren “meme make up transformation” udah. Terus meme “expectation vs reality” juga udah gue bikin beberapa jilid. Sekarang gue bakal membahas meme yang yah, agak2 nyerempet2 dikit lah ama hal2 yang berbau sensitif, yakni meme plesetan hidayah. Masih inget kan ama Hidayah? Itu lho, majalah yang sempet dijadiin sinetron religi (lagunya kalo nggak salah dinyanyiin Desy Ratnasari).

Nah, ternyata banyak nih meme2 yang melesetin judul2nya dari yang berbau azab jadi kocak banget. Ampe sakit perut gue ketawa. Tapi yah, meme ini jangan terlalu dianggap serius ya, cuman becandaan doang. Moga2 aja para pembuat meme ini nggak bakal kena azab beneran. Apalagi gue, gue nggak ada sangkut pautnya lho, cuman repost doang hehehe. Nah, ini dia meme2nya ... silakan disimak (ingat, kata “meme2nya” dibaca “mem2nya”, bahaya kalo salah ngomong).

tmp_IMG_40972005126727272999599-635x874

 

1

983e46cabec61a6d1f2e61d35da0c753_t

123381_20140822110736

2238806_20140816113120

6058873_20140813051345

6

HIDAYAH3

6058873_20140813051331

6058873_20140813095640

hidayah

parodi-majalah-hidayah

2

NAH LO!

Sumber: http://www.kaskus.co.id/thread/53eb3a6b138b460f188b45ac/kumpulan-plesetan-majalah-hidayah-bikin-ngakak-7-turunan-8-tanjakan

4 comments: