Saturday, September 13, 2014

NEVER GIVE UP! ANOTHER 40+ MOTIVATIONAL QUOTES TO INSPIRE YOUR DAY

 

Hai guys, lagi2 admin akan memberikan quotes2 inspirasional untuk memotivasi kalian (siapa tau ada yang lagi galau). Udah jadi kebiasaan admin kalo lagi down gini, gue sering nyari kata2 mutiara di internet buat nyemangatain hari2 gue. dan tentunya kurang afdol dong guys kalo gue nggak share ke temen2 semua. Ini dia 40+ kata2 mutiara untuk menginspirasi kalian agar jangan mudah menyerah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi :D

life-quote-8

Ketika aku mendengar ada yang mengeluh, “Hidupku sangat sulit.”, aku selalu tergoda untuk bertanya, “Dibandingan dengan siapa?” - Sydney J. Harris

life-quote-10-

Perbedaan antara sekolah dan kehidupan? Di sekolah, kau belajar dan kemudian kau diuji. Di dalam kehidupan, kau diuji agar kau belajar - Tom Bodett)

motivational_quotes_7

Dua hari terpenting dalam hidupmu: Hari dimana kau lahir dan hari dimana kau mengetahui UNTUK APA kau lahirn - Mark Twain

motivational_quotes_13

Jangan khawatir dengan mereka yang membicarakanmu di beakang. Mereka ada di BELAKANG mu untuk suatu alasan.

(Yup, mereka ada di belakang kamu soalnya mereka nggak akan mungkin bisa menyalip kamu untuk bisa di depanmu, mungkin itu artinya)

motivational-fitness-pictures-and-quotes-21

Lakukan sesuatu dimana dirimu di masa depan akan bersyukur kau dulu melakukannya.

Motivational-Quotes-41

Kau tak harus hebat untuk memulai, namun kau harus memulai untuk jadi HEBAT – Zig Zagler

motivational-words-of-wisdom-nelson-mandela-quotes

Jangan menilai saya dari kesuksesan saya semata. Namun nilailah saya dari berapa kali saya terjatuh dan bangkit kembali - Nelson Mandela

motivational-words-on-images

Berhenti katakan “Saya harap.” dan mulailah katakan “Saya akan!”

Motivation-Picture-Quote-Later-Never

Lakukanlah sekarang! Kadangkala “Nanti” menjadi “Tak pernah”.

quotes-about-life-11

Pengalaman adalah nama yang mereka berikan untuk kegagalan – Oscar Wilde

quotes-about-life-15

Mungkin mata kita perlu dibersihkan dengan air mata agar kita bisa melihat kembali dengan lebih jelas – Alex Tan

The only

Kegagalan yang sesungguhnya adalah ketika kamu tidak MENCOBA

0bfa3997fe3a42ab92daa3928580c46c

Saya percaya manusia memiliki jumlah detak jantung yang terbatas. Saya tak berniat untuk menyia-nyiakannya – Neil Armstrong

10-motivational-quotes-kick-start-large-msg-134307587259

Berhenti berharap! Mulailah melakukan!

20112013-youaretrying

Kesalahan adalah bukti bahwa engkau BERUSAHA.

bruce_lees_most_inspiring_quotes_640_031

Kesalahan selalu dapat dimaafkan, jika seseorang memiliki keberanian untuk mengakuinya – Bruce Lee

challenges

Tantangan adalah sesuatu yang membuat hidup ini menarik dan mengatasinya adalah sesuatu yang membuat hidup ini BERARTI.

Dose-of-Inspiration-with-Breathtaking-Scenery-3-1024x791

Setiap orang ditakdirkan untuk memiliki karakternya sendiri-sendiri, agar ia menjadi seseorang yang berbeda dengan yang lain dan untuk melakukan apa yang orang lain TAK BISA lakukan – William Henry Channing

Dose-of-Inspiration-with-Breathtaking-Scenery-4-1024x791

Jangan menunggu untuk kesempatan yang luar biasa. Lihatnya kesempatan-kesempatan biasa dan wujudkanlah mereka. Orang LEMAH menunggu kesempatan, orang HEBAT membuat kesempatan.

dwayne-johnson-inspirational-quotes

Ketika kamu melihat pintu kesempatan, jangan mengetuk, namun tendang saja dan perkenalkan dirimu – Dwayne Johnson

elevator-to-success1

Tak ada lift untuk mencapai kesuksesan. Kau harus menggunakan tangga.

everyday-is-a-second-chance-inspirational-quotes

Setiap hari adalah kesempatan kedua.

i_inspirational_quotes_018_4f730d2c462b31

Aku berterima kasih kepada orang2 yang mempersulit hidupku. Mereka menunjukkan kepadaku tidak ingin menjadi siapa aku ini.

inspirational-quote21

Sebenarnya, aku hanya terbangun di pagi hari dan memutuskan aku tak ingin merasakan seperti ini lagi, untuk selamanya, Jadi aku BERUBAH. Semudah itu.

Inspirational-Quotes1

Selalu PERCAYA bahwa hal yang INDAH akan terjadi hari ini

inspirational-quotes-quotes-1461

Jika kamu tak merasa sedikit  tidak nyaman setiap hari, berarti kamu tidak sedang bertumbuh. Segala hal yang baik ada di luar zona kenyamananmu.

inspire

Aku ingin menginspirasi orang lain. Aku ingin mereka menatapku dan mengatakan, “Karena kamu, aku tidak menyerah!”

inspiring

Satu-satunya orang yang harus kau lampaui agar lebih baik adalah dirimu sendiri kemarin.

inspiring-quotes30

Belajar adalah suatu berkat, walaupun rasa sakit adalah gurumu.

inspiring-quotes-for-entrepreneurs141

Segala keajaiban terjadi di luar zona nyamanmu.

inspiring-quotes-for-moms-page-0011

Seorang manusia takkan mampu menemukan lautan baru apabila ia tak berani kehilangan pandangan terhadap pantai.

inspiring-quotes-sayings-stars-shine-darkness

Bintang2 takkan mampu bersinar tanpa kegelapan.

inspiring-quotes-wisdom-27

Bebruat baiklah, sebab siapapun yang kau temui, mereka sedang berjuang dalam hidup mereka – Plato

InspiringWords

Hiduplah sebaik mungkin, sehingga jika seseorang membicarakan hal buruk tentangmu, takkan ada yang percaya.

inspiring-words

Jangan menyerah! Awal selalu menjadi saat terberat.

inspiring-words-to-brighten-your-day-L-Bf_3DX

Engkau aman bukan karena tak ada bahaya, namun karena adanya Tuhan.

inspiring-words-to-brighten-your-day-L-sBMWP_

Jika Tuhan adalah satu2nya yang kau miliki, maka kau sudah memiliki semua yang kau perlukan.

inspiring-words-to-brighten-your-day-L-vlHGRm

Ketika hidup membuatmu bertekuk lutut, maka itulah posisi yang paling tepat untuk BERDOA.

life-quote-5

Jangan hanya menjalani hidupmu, namun BERTUMBUHLAH dalam hidupmu – Eric Butterworth

you-only-life-once1

Kamu hanya hidup sekali. Namun jika kau melakukannya dengan benar, sekali itu cukup.

inspiring-quotes-sayings-words-are-words

Kata hanyalah kata hingga kamu sendiri memberinya kekuatan untuk mempengaruhimu.

cute-inspirational-quotes

Engkau luar biasa! Jangan pernah lupakan itu!

4 comments:

  1. Disaat tidak ada comment,disaat itu jg org yg baca sedang merenung..

    Thank's bang dave
    Andria.

    ReplyDelete
  2. gua tersentuh :')
    Bang dave boleh nanya gk umur lu berapa ?? :v
    #na

    ReplyDelete
  3. Bang dave saya ijin publish di facebook saya ya 😉 Thanks

    ReplyDelete
  4. 1 lagi Bang Dave

    Kadang dip'lukan siraman air mata
    U/ membuat bunga itu be'kembang & cantik

    ReplyDelete