Saturday, July 2, 2016

GOZU: RETURN FROM DEEP WEB

 

Hallo guys. Masih ingat dengan drama MBP lalu berjudul “Deep Web” yang mengisahkan salah seorang member grup Line MBP hilang dari peredaran gara-gara masuk ke Deep Web? Nah, member bernama Jojo tersebut akhirnya kembali. Dia sih mengaku hapenya rusak gara-gara hacker pas dia masuk ke deep web. Sekembalinya ke grup, dia membawa “oleh-oleh” berupa kisah “Gozu” yang dia dapatkan dari sebuah forum.

Buat yang sudah lupa, “Gozu” merupakan kisah urban legend Jepang yang menceritakan tentang sebuah kisah yang amat menakutkan sehingga semua orang yang mendengarkan cerita tersebut akan mati ketakutan *pernah gue muat di blog gue, silakan ikuti link ini*

http://mengakubackpacker.blogspot.co.id/2013/03/urban-legend-5-gozu-cows-head.html

Nah, Jojo mengaku berhasil mengcopy cerita asli “Gozu” yang ia dapatkan di deep web. Sayangnya kisah yang ia dapat dalam bahasa Italia, namun dengan bantuan google translate akhirnya gue berhasil menerjemahkannya.

Silakan disimak *screenshot ini asli seperti yang terjadi di grup bukan rekayasa*

414415

416417

418419

420423

424425

426427

428429

Singkat cerita, “Gozu” menceritakan tentang penemuan arkeologis berupa tulang-belulang manusia berkepala sapi. Penyelidikan tentang hal tersebut menghasilkan sebuah cerita dimana bertahun-tahun lalu, sebuah desa dilanda kelaparan sehingga semua orang mulai memakan hewan-hewan yang tak lazim dimakan, seperti kuda, kucing, anjing, dsb. Suatu hari, di tengah wabah kelaparan tersebut, datanglah seorang pria berkepala sapi. Para penduduk desa kemudian menyerang dan membantainya, kemudian memakannya. Kelanjutan kisah ini tak ditemukan.

Karena kalian telah membaca separuh dari cerita ini, mungkin jika kalian menemukan separuh kisah terakhir, maka kalian akan ….

Entah, mungkin kalian bisa menemukan kelanjutan ceritanya di Deep Web …

11 comments:

  1. Pas itu gw ga muncul di grup kali ya? Cerita ini pernah gw baca na gt ya~ ada visual gambarnya lagi. Hehmmm~ (nadya.p)

    ReplyDelete
  2. Bang dave, mau join grup line dong. Bagi id admin yg baru dong boleh kann?

    ReplyDelete
  3. waaaah cari lanjutaaannyaaaa.... kalo gak gue tuntut lu bang deeep...

    ReplyDelete
  4. Aduh Min Ane Ngerti Bahasa Inggris (Walaupun Dikit)
    Mau Baca Tapi Ngeri Bakal Kenapa²

    ReplyDelete
  5. Ini... Serem beneran. Bikin merinding pas baa cerita nya. Padahal ga selesai :(

    ReplyDelete
  6. Coba baca ceritanya disini bang, lumayan lengkap. Cuman gatau bener/ga http://danshinoblog.blogspot.co.id/2015/03/danshi-tentang-gozu-cow-head-final-part.html?m=1

    ReplyDelete
  7. Bang, udah pernah buka deep web blom?

    ReplyDelete
  8. Minta yg bahasa Italia full aja bang...trs yg mau tau biar translate sendiri, yg takut biar gk kena efeknya...jadi yg kena resiko cuma yg translate aja gitu

    ReplyDelete