Thursday, September 1, 2016

“KNOCK KNOCK”: HORANG HORROR WEBTOON IS BACK!

 

SCARY

Halooo kembali lagi dengan komik horor bikinan Horang yeeeey. Akhirnya dia ngerilis komik horor lagi, udah gue tunggu-tunggu. Siapa sih Horang? Kalo kalian lupa, coba ingat-ingat hasil karyanya yang antara lain berjudul “Bong Cheong Dong Ghost”, “Ok Su Station”, dan “Ghost On Masung Tunnel” yang semuanya pernah gue muat di blog gue. Nah udah langsung ingat kan? Horang adalah artis webtoon kreatif asal Korea yang karya-karya berhasil mencekam para penikmat horor sedunia.

Kali ini dia kembali dengan hasil karyanya berjudul “Knock Knock” yang bercerita tentang permainan berbahaya yang dilakukan seorang gadis yang kemudian menceritakannya pada seorang supir taksi. Kejadian mengerikan apakah yang akan terjadi di webtoon ini? Silakan aja simak komiknya. Namun peringatan keras:

THIS COMIC IS NOT FOR THE FAINT HEART! BUAT KALIAN YANG MUDAH KETAKUTAN, MENDERITA GANGGUAN JANTUNG, ATAU SEDANG HAMIL DILARANG KERAS MEMBACA WEBTOON INI! JIKA TIDAK, TANGGUNG SENDIRI AKIBATNYA.

Jika kalian sudah siap membacanya, silakan saja ikuti link di bawah ini.

http://www.webtoons.com/en/thriller/chiller/knock-knock-horang/viewer?title_no=536&episode_no=21

NB: silakan maksimalkan volume suara laptop/komputer kalian biar “nuansa”-nya dapet.

2 comments:

  1. Kirain music nya sejak fi awal part gthu ada pengiring back sound buat baca komiknya. Ternyata pas adegan buka koper. Ish kaget akoeehhh. Dan kaget lagi stlh tau kalo pembunuh nya dia aaakkk apa yang terjadi setelah itu dong ;(

    ReplyDelete