Monday, June 2, 2014

RECOMMENDED FOR RIDDLE LOVERS: RIZKANADEEH.BLOGSPOT

 

image

Di comment serial “Resort” gue yang makin seru dari hari ke hari *kyaaaaaaaaa*, ada salah satu readers yang ngasih link blog miliknya. Namanya Rizkan dan alamat blognya adalah rizkanadeeh.blogspot.com. Well, iseng2 gue klik dan ternyata isi blognya keren banget. Emang masih baru sih dan hanya ada beberapa postingan, namun rupanya sebagian besar adalah cerita2 riddle horor. Saat tulisan ini dibuat, ada 16 riddle yang ada di blog dia. Gue sendii nggak tahu riddle2 itu asli karangan dia sendiri atau translate, tapi menurut feeling gue sih dia bikin sendiri. Wah keren dong, gue jarang2 baca ada riddle bikinan Indonesia (adanya yang impor hehehe). Bahkan saking kerennya riddle2nya, beberapa ada yang kagak bisa gue jawab hehehe *tolol*. Nah, gue nggak akan memonopoli (apalagi copas) dan mempersilakan para readers buat ngecek blog ini, silakan klik aja:

http://rizkanadeeh.blogspot.com/

Try to solve the riddles and give comments to this amazing blog! Gue suka nih kalo ada yang bagi2 blog2 keren dan kreatif gini. Keep writing bro!!!

NB:

Oya gue juga mau curhat dikit. Ada readers yang mengusulkan kalo blog Mengaku Backpacker juga ngasih kesempatan para readers buat ngirim riddle2 karyanya sendiri lewat email. Namun masalahnya balik lagi ke kenapa gue ngurangin postingan gue, yakni kagak ada waktu. Emang sih ini ide yang cemerlang *cieee cemerlang* tapi jujur admin terkendala waktu dari dulu dan mungkin nggak bisa nyeleksi satu2 riddle yang masuk. Mungkin kalo admin ada waktu luang ide ini bakal gue realisasikan. It’s a cool idea btw. But for a meanwhile, silakan nikmati saja apa yang ada, OK?

13 comments:

  1. Nambah list buat blog walking :v
    ini juga ada blog yang nge-share anuan ._.)//
    Just Shared ^^
    http://kagura-sohma.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. anu2an itu apa chii??? blog gue bukan tempat buat anu2an ... kecuali kalo anu2an yang dimaksud adalah anuan2 yang itu :p #maksud#

      Delete
  2. Hmm min, mau numpang nanya nih, kira-kira gimana ya reaksi/minat dari pembaca kalo baca blog yang riddle-riddle dan ceritanya itu karangan sendiri? soalnya blogku sendiri isinya karanganku sendiri juga. yang baca juga cuman temen2 sendiri hehe. tapi apa kalo riddle itu harus nyari di internet gitu ya habis itu ditranslate? ato gimana? :\

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa tuh alamat blognya, silakan di-share biar divisit para readers .... justru bagus kalo bisa bikin riddle sendiri lho ...

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Salam kenal bang. Nama saya Agung. Saya udah sering baca riddle-riddle yang ada di Blog ini sejak bulan Maret tahun ini. Saya masih ingat urban legend pertama yang saya baca disini adalah "21 and still counting". Terus terang, saya terkesan, kok bisa ya abang buat postingan banyak banget setiap bulannya ? Saya saja paling banyak 15 per bulan ( Tapi semuanya asli bikinan saya ). Ngomong-ngomong, semua riddle disini asli buatan abang atau dari situs lain ? Oh ya, setelah baca riddle disini, akhirnya saya terinspirasi untuk membuat riddle sendiri di blog saya. Bila sempat, silakan berkunjung ke blog saya yang bernama Simpel Tapi Jenius. Riddlenya baru 3, salah satunya yaitu : http://simpeltapijenius.blogspot.com/2014/06/sebuah-cerbermis-simpel-i.html
    Terimakasih apabila abang bersedia berkunjung ke blog saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yg ada di sini semuanya kudapat dari 4 situs: scaryforkids.com, okaruto.tumblr, reddit short scary story (google aja), sama naver (situs pencari asal Jepang). jadi semuanya terjemahan.

      gw dah visit blogmu kok. baru 3 ya ceritanya? kembangin terus bakat nulisnya :D

      Delete
  5. kok yang aku gak keluar sih? aku kan udah sampe 4 kali(mungkin) ngomen buat share blog-ku. ya sudahlah, izin share blog-ku bang dave http://foricha.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh kapaaaan? prasaan baru ini deh ...

      ya udah gue rekomendasiin buat para readers. btw itu creepypasta di blogmu bikinan sendiri?

      Delete
    2. kalo creepypasta itu copas, kalo yang cerita horror itu bikinan sendiri bang

      Delete
  6. Abis baca riddle lu kok gue jatuh cinta ya?*eh wkwk bang bagi uname twitter lahh :v *modus mode on*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ama rizkan ya? ya nanya ke blog dia lah :p

      Delete
  7. Sama lu lah :p ga peka dikodein ama fans *ciegitu* :p

    ReplyDelete