Monday, June 2, 2014

URBAN LEGEND #19: KECELAKAAN

 

KECELAKAAN

ACCIDENT

(Cerita ini adalah sebuah riddle)

 

Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi antara sebuah truk dengan sebuah sepeda motor yang tengah melaju kencang. Ketika paramedis tiba, pria pengendara sepeda motor itu ditemukan dengan kondisi menggenaskan, kepalanya telah berputar 180 derajat ke sisi sebaliknya.

Walaupun mungkin takkan berguna banyak, paramedis memutuskan mengembalikan posisi kepalanya seperti semula dengan memutar lehernya.

Pria itu akhirnya meninggal.

Sebagai dokter yang mengotopsinya, barulah aku menyadari ia memakai jaketnya terbalik.

28 comments:

  1. hrsnya hidup kan tapi kepalanya Di puter mati deh
    -ryuki

    ReplyDelete
  2. :o :o
    paramedisnya ceroboh, lehernya bener malah diputer :o :o
    paling nggak liat kakinya kek~
    cukup disturbing......

    ReplyDelete
  3. berrati kepalanya tidak berputar...dan tim paramedis yg membunuhnya

    ReplyDelete
  4. Dia pembunuhnya #nunjukparamedis

    -katniss

    ReplyDelete
  5. Ga masuk akal nih min , masa sidoctor ga sadar sama sekali kalo dia pake jaketnya terbalik ? Walaupun pake jaketnya terbalik juga kan bisa dicocokin dengan tangan dan kakinya ? Searah ga tuh kaki,tangan , sama kepalanya.ga masuk akal ah

    ReplyDelete
  6. Paramedis yang membunuhnya. Sebenarnya pria itu masih hidup, cuma helm nya doang yang kebalik -_-

    ReplyDelete
  7. sebenarnya kepala pria itu tidak terbalik. tapi karena kepalanya diputar ia jadi meninggal.
    -swgmons

    ReplyDelete
  8. lah si para medis nya adalah pembunuh nya ya?? lagipula kalo jaketnya aja yg kebalik pasti kakinya akan keliatan kebalik.

    ReplyDelete
  9. buat yg menganggap riddle ini agak ganjil ada bbrp kemungkinan:
    1. si korban dalam keadaan terjepit kaki dan tangannya oleh bdn truk shg nggak keliatan
    2. dia pake kaos tangan ama sepatunya jg kebalik
    3. sejak lahir doi emang kaki ama tangannya udah muter *hiiiy*
    4. si paramedisnya lagi panik atau matanya emang udah picek
    5. dll *silakan isi sendiri*

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa korbanya itu kau DAVE?

      Delete
  10. Kalo gue sih mikirnya yng no. 3 itu min._. Jadi sebenernya kaki dan tangannya dia terlahir kebalik.

    ReplyDelete
  11. kayaknya tangan sama kaki si korban jadi berbalik karena tabrakan

    bang tolong buatin Creepypasta Jeff sama slender
    bikinnya kapan kapan aja, soalnya banyak yang gak ngerti bahasanya kalo di bahasa inggris.
    plis,plis,plis oh bang dave tolong buatkanlah(sambil nyanyi fortune cookie)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah creepypasta buatan amrik mah kagak ada serem2nya

      Delete
    2. oh...kan kalo creepypasta amrik gak serem, creepypasta jepang serem kalo creepypasta cina tau gak bang, hehe sekalian bikin kalo bisa sama ada waktu

      Delete
  12. apakah yg terbalik kepalanya ? atau badannya? itu yg jadi pertanyaan OAO)
    #PertanyaanBodoh

    ReplyDelete
  13. mungkin kejadiannya malem hari?
    sebodo amat yg penting tu orang mati
    tu tenaga medis niat banget muterin kepala orang
    tenanganya gede dong ampe bisa matahin tulang (muncul iklan susu)

    ReplyDelete
  14. mungkin paramedisnya mulai lapar
    "sambil kasih bogeman ke si paramedis"

    ReplyDelete
  15. paramedisnya pembunuh nih, suruh siapa muter-muterin pala orang..

    itu tukang ojek juga kurang kerjaan pake jaket terbalik..

    ReplyDelete
  16. Aduhh... tuh tim medisnya udah manula ya?? kagak bisa ngebedaain?

    ReplyDelete
  17. hmmm... Dave, aku boleh copy paste semua Riddle nya nggak? Soalnya sahabatku si Helena dia penggemar horror dan misteri juga, trus pas aku bacain nyeritain salah satu Riddle ke dia katanya dia suka banget trus dia bisa nebak pula (saya jadi iri, :D) tapi di rumahnya gk ada komputer jadi dia minta tolong aku nge-print nin. Bolehkan?

    -Nata

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan ... jgn lupa foto aku sekalian di - print hehehe *biar tambah horor maksudnya*

      Delete
  18. kalo muter 180 derajat harusnya kepalanya udah putus atau sobek bagian leher, masa iya paramedis ahli gitu main asal putar aja.. terus kenapa yang diputer lehernya bukan kepalanya.. ~NT

    ReplyDelete
  19. saya pernah pakai jaket terbalik.
    soalnya rasanya bagian untung punggung lebih hangat. wkwkwkwk.
    tapi saat numpang (lalu bayar) motor, biasanya jaket dipakai secara normal.
    ###

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya temen2 gw yang naek motor jg sering kok pake jaket terbalik. tapi kalo gue nggak, soalnya nggak pernah naek motor. seringnya naek taksi *wooooooo* tapi di bagasi hehehe

      Delete
  20. itu sejak lahir dia punya badan kebalik de kek na :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. TERUS GIMANA CARA DIA NGENDARAAIN MOTOR???

      Delete
  21. aku ga pernah liat orang kepalanya muter 180derajat sih, paling dari tipi. kalo menurutku orang kepalanya muter itu kulit lehernya bakalan sobek, walaupun kulit leher terbilang elastis, tapi kalo muternya sampe 180 bakalan sobek itu kulit. (cuma imajinasi sih)

    ReplyDelete