Monday, June 2, 2014

URBAN LEGEND #12: UJI NYALI II

 

UJI NYALI II

(Cerita ini adalah sebuah riddle)

 

Dua orang wanita menguji nyali mereka di rumah sakit yang terbengkalai. Mereka memakai kamera untuk menangkap gambar penampakan.

“Apa kau menangkap sesuatu dengan kameramu?”

“Kurasa tidak.”

“Masa?”

“Coba kulihat. Wah benar, ternyata nggak ada apa-apa.”

“Ayo kita pulang saja. Aku bosan.”

“Oke, ayo.”

15 comments:

  1. Kayaknya yang ngomong "Masa?" bukan orang deh hohoho. Bener gak sih?? ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat!! Anda mendapatkan uang tunai sebesar 100 juta rupiah dipotong pajak 99,9% hadiah ini dipersembahkan oleh Smartfren!

      Delete
  2. Ada yang ngejawab tuh, yg jelas bukan dua orang itu

    ReplyDelete
  3. Dialog mereka mencurigakan...

    ReplyDelete
  4. berarti dikameranya sama sekali nggak ada apa2? alias gambar kosong??

    *kadangriddleyangpendeklebihpusingdaripadayangpanjang*

    ReplyDelete
  5. Si A: “Masa?”
    Si B: “Coba kulihat. Wah benar, ternyata nggak ada apa-apa.”
    Si B kan yang pegang kamera dan seharusnya ia sudah memperhatikan layar kamera dari awal. Jadi seharusnya bukan si B yang ngomong begitu. Ada yang ngikut di belakang mereka, makanya jadi nggak nampak sesuatu.

    ReplyDelete
  6. Liat percakapannya.

    A : “Apa kau menangkap sesuatu dengan kameramu?”

    B : “Kurasa tidak.”

    A : “Masa?”

    Terus percakapan selanjutnya siapa yang jawab? A udah bertanya "Masa?" Masa si B yang jawab “Coba kulihat. Wah benar, ternyata nggak ada apa-apa.” Kan si B yang punya kamera dan dia bilang tidak ada apa apa, masa dia bilang "coba kulihat" :v

    ReplyDelete
  7. Yg bilang kurasa tidak kok ngecek?

    ReplyDelete
  8. iya kalian bener semua ... ada yg nimbrung coy ....

    ReplyDelete
  9. jadi si hantunya yang bilang : "Masa?"

    Zil

    ReplyDelete
  10. wih dialog nya orang tiga,
    bang dave post riddle yang panjang yaaa, yang pendek bikin binuh diri :v
    *tepok jidat*

    ReplyDelete
  11. admin, jangan gitulah T_T

    ReplyDelete
  12. Weheee.. ternyata emang bener ada yang nimbrung >_<

    ReplyDelete