Monday, June 2, 2014

URBAN LEGEND #9: BUNUH DIRI BERSAMA

 

BUNUH DIRI BERSAMA

(Cerita ini adalah sebuah riddle)

 

Tiga orang sahabat memutuskan untuk bunuh diri bersama sebagai suatu bentuk solidaritas.

“Bagaimana cara kita bunuh diri?” tanya salah satu dari mereka.

“Aku akan memotong tangan kanan.” Kata A.

“Kalau begitu aku tangan kiri.” Kata B.

Namun C merasa ragu sehingga mengatakan, “Aku takkan melakukan apapun.”

Namun pada akhirnya, dua orang selamat dan hanya satu yang meninggal karena pendarahan di tangannya.

23 comments:

  1. Si C gak solider, katanya mau bunuh diri sama-sama, tapi gak melakukan apapun. Karena kesel, si A sama si B berdua kompak motong tangan si C... abis itu mereka motong tangan mereka sendiri2.

    ReplyDelete
  2. si a dan si b memotong kedua tangan si C

    ReplyDelete
  3. si A dan B motong tangan temannya (si C) karna si c gak mau ikut acara potong-potongan.
    -J-

    ReplyDelete
  4. si C mati gara2 dipotong tangannya sama si A & B, betul gak?? :D

    ReplyDelete
  5. maksudnya a&b motong tangan temennya kali?

    ReplyDelete
  6. Yang meninggal itu si C, si A yang memotong tangan kanan si C, si B yang memotong tangan kiri si C, dan si C bilang "Aku takkan melakukan apapun" karena dia sudah tidak punya tangan atau sudah meninggal :)

    ReplyDelete
  7. Si C: Aku takkan melakukan apapun.
    Si A: Apa? Apa kau tak punya bunuh diri? Kau menganggap kami sinting ya?
    Si B: Jadi, ini bentuk solidaritasmu? Kita, kan, sudah berjanji akan sehidup semati! Kau mau melanggar janji itu?
    Si C: Tidak, tidak ... aku ...
    Si A: Kamu pasti berpikir, mati itu tidak enak, kan? Kata siapa? Mati itu berarti kebebasan. Kau tak perlu lagi menanggung beban yang pasti kau tak akan mampu.
    Si B: Kau tidak perlu mengerjain soal matematika sialan itu ...
    Si A: Ditolak oleh orang yang kau sukai ...
    Si B: Dituntut ini itu oleh orang tua ...
    Si A: Karena itu ...
    Si A & Si B: MATILAH ...!!!
    Si C: TIDAK ...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. dirimu pasti kebanyakan nonton sinetron ya? Hayooo ... pasti suka liat ganteng2 serigala *huek*

      Delete
  8. yang dibunuh yang c? atau mereka gak sengaja motong tangannya c?
    -swgmons

    ReplyDelete
  9. si C dipotong tangan kanan sama kirinya

    ReplyDelete
  10. kayaknya si A dan B itu bahas mau potong tangan yang mana
    bukan tangan mereka tapi tangan si C ??

    ReplyDelete
  11. emang dari awalnya mereka pengen ngebunuh si C makannya mereka bilang bakal motong tangan.. dan itu adalah tangannya si c..

    kasian amat matinya gak punya tangan..

    ReplyDelete
  12. ya bener kata ella .. mereka berniat memotong tangan si C.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ella ... ella ... ella ... e ... e ... e *malah nyanyi*

      Delete
    2. Yang A sama yang C selamat deh kayak nya. Soalnya kan yang C gak ngapa ngapain dan sih A motong tangan kalo gak salah tangan kanan kalo dipotong kan gak ngocor darah nya atau sebaliknya ya pokoknya gitu deh

      Delete
  13. Berarti tangan kanan dan kiri yang dimaksud oleh si A dan si B ini tangannya s C ya? Pantesan si C bilang kalau dia ngak melakukan apa-apa, wong tangannya dah dipotong dua-duanya.

    ReplyDelete
  14. Bayangin si A-B-C, bertiga dalam posisi lingkaran.
    Mereka bilang potong tangan kanan, yang satunya potong tangan kiri.
    C bilang ga melalukan apa-apa karwna ga bisa apa-apa.

    ReplyDelete
  15. a motong tangan c
    b motong tangan kiri c

    ReplyDelete
  16. Yang bener tuh... A =aku akan memotonv tangan kanan (maksudnya tangan si C)
    B= Aku tangan kiri (Maksudnya tangan Si C)
    C= tidak melakukan apa" karna sudah dibantu si A dan B.... jadi si A dan B ngebantu ngebunuh si C... Bener gak ??? Apa cuman gw yg bener ?? Atau gw salah ????

    ReplyDelete