Monday, June 2, 2014

URBAN LEGEND #6: BERITA PAGI

 

BERITA PAGI

MORNING NEWS

(Cerita ini adalah sebuah riddle)

 

Seorang pria baru saja pulang kerja dan menikmati malam dengan menonton acara televisi. Karena mulai merasa mengantuk, iapun mematikan televisinya dan pergi tidur. Keesokan harinya ia terbangun karena tayangan berita pagi. “Hari ini sebuah kereta mengalami kecelakaan mengerikan. Semua penumpangnya dinyatakan tewas.” Melihat berita itu, wajah pria itu langsung pucat dan ia segera melompat dari jendela rumahnya.

22 comments:

  1. yg ngidupin tvnya siapa?
    kan semalam udah dimatikan

    ReplyDelete
  2. pria itu udh meninggal, kan!!!

    ReplyDelete
  3. Mungkin itu kereta yang dinaikinnya semalam

    ReplyDelete
  4. jangan bilang dia jadi korban kecelakaan itu ... dan berita itu menceritakan masa depan dirinya ...

    ReplyDelete
  5. kereta itu yang biasanya si pria pakai utk pergi kerja? atau itu kecelakaan yg ngelibatin dia?
    -swgmons

    ReplyDelete
  6. si pria itu pulang pake kereta yang semua penumpangnya org2 yang udah tewas, begitukah ? :-/

    ReplyDelete
  7. Itu tipinya kok nyala sendiri?

    ReplyDelete
  8. TVnya idup ndiri... rupanya pakai timer...

    ReplyDelete
  9. hahaha ... pada kejebak ya? dia tuh kaget gara2 tivi yg udah dia matiin nyala sendiri, berrati ada yg masuk ke rumahnya saat dia tidur .... bukan gara2 beritanya

    ReplyDelete
  10. Dia naik kereta itu dan pas paginya di berita ternyata kereta yang dia naikin kecelakaan itu berarti *krik* dia mati
    Tapi tv-nya aneh nyala sendiri ;v

    ReplyDelete
  11. Si aku itu penjaga kereta? Pas hari kecelakaan dia ketiduran jadi keretanya tabrakan n si aku bunuh diri karena ngerasa bersalah..

    ReplyDelete
  12. itu orang pake lompat dari jendela rumahnya,
    ga sadar apa kalau rumahnya di apartemen lantai 40
    hahhaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan di bawah sudah menunggu ujung2 runcing dari pagar besi, langsung "croooot" ....

      Delete
  13. Mungkin yg loncat penyusupnya

    By :ahmad maulana

    ReplyDelete
  14. Loncatnya itu dari lantai satu wakwakwakwak
    Gak deng :v Gausah shock sampe bunuh diri gitu dong. Tinggal kabur dri rumah, lapor polisi, beres.

    ReplyDelete
  15. link 'putriku sedang bermain dengan cermin' nyasar ke sini T_T

    ReplyDelete
  16. Ga ada hubungannya sama kereta hadeeehhh
    Ini semua gara² TV, iya TV

    ReplyDelete