Saturday, June 28, 2014

RESORT PART 11

 

“Shoji!”

Kami bertiga terpaku.

Kemudian kami mendengarnya kembali. Suara itu berasal tepat dari luar kuil.

“Shoji!”

Kami sadar benar suara siapa itu.

Suara itu sudah tak asing lagi bagi kami.

Itu suara Misaki.

“Shoji, aku membawakanmu onigiri.”

Walaupun suara itu jelas milik Misaki, namun sama sekali tidak ada intonasi dalam suara itu. Hanya suara yang datar, seolah-olah diucapkan oleh boneka.

“Shoji!”

Aku merasakan genggaman tangan Shoji semakin erat. Tentu saja ia tak menjawabnya dan suara itu terus berlanjut.

“Shoji.”

“Selamat datang!”

“Aku membawakanmu onigiri.”

“Shoji.”

“Selamat datang!”

“Aku membawakanmu onigiri.”

Ia terus-menerus mengulanginya, jelas sekali tak terdengar normal.

Aku mulai ketakutan. Itu suara Misaki. Tapi apa benar itu Misaki?

Biksu itu pernah mengatakan bahwa takkan ada seseorangpun yang akan mengunjungi kami. Ditambah lagi cara berbicara Misaki yang seolah-olah robot, aku tahu bukan ia yang berada di luar pintu kuil saat itu.

Takumi kembali dan mengenggam tanganku amat erat. Akupun tahu bahwa ia juga mendengar suara itu.

Suara itu kembali terdengar dari arah pintu kuil.

“Selamat datang!”

“Shoji!”

“Aku membawakanmu onigiri!”

Tiba-tiba pintu mulai bergetar.

Sesuatu yang ada di luar itu mencoba masuk! Aku tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi bila makhluk itu berhasil masuk.

Aku ingin kabur secepat mungkin dari sini. Biksu itu berkata ia berada di kuil utama. Namun dimana kuil utama? Apa kuil besar yang ada di bawah itu? Bisakah kami mencapainya? Lalu bagaimana jika kami kabur dan tak menyelesaikan ritual ini? Apa ia akan terus menghantui kami? Sial!

Terdengar suara hantaman yang keras dari arah pintu. Bila tadi ia hanya menggerak-gerakkannya saja, kini kurasa ia menghantamkan tubuhnya ke arah pintu. Ia masih membuat suara-suara monoton yang sama seperti suara Misaki. Ia kemudian berhenti dan terdengar berjalan mengelilingi kuil, sambil terus menghantam-hantamkan tubuhnya ke dinding di sepanjang perjalanannya.

Ia tak bisa masuk, aku mencoba menenangkan diriku sendiri. Ia tak bisa masuk.

Kemudian aku menyadari sesuatu yang menakutkan.

Di dinding dekat dimana kami berada, terdapat sebuah retakan, celah dimana papan-papan kayu bertemu. Dan ia bergerak makin dekat dengan dinding itu.

Bagaimana jika ia mengintip ke dalam melalui celah itu? Bagaimana jika ia melihat kami di dalam sini?

Aku tak mau menunggu hingga hal itu terjadi. Aku kemudian menarik kedua temanku ke tengah ruangan. Kami bergerak perlahan namun pasti.

Jantungku berdetak sangat kencang saat itu.

Kemudian tanpa sadar aku menoleh ke retakan di dinding itu. Akhirnya aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri.

Ia sedang mengintip melalui celah itu.

TO BE CONTINUED

42 comments:

  1. Bang dave kapan selesainyaaa!! T.T
    Bang post riddle lagi dong atau cerita hantu atau apa kek kayanya kok makin jarang abang ngepost :(
    ane nungguin bang --"

    #Rhml

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan udah pernah gue bilang kalo gue sibuk banget abis pindah kerjaan, jadi nggak sempet update lg. bln dpn juga kayaknya puasa riddle dulu hehehe

      Delete
  2. Bagian pali horror selalu sama: -TO BE CONTINUED- :'3
    Cepetann dilanjut yaa :'o

    ReplyDelete
  3. Om tolong selesaiin cepet2 om kepo om makasih om

    ReplyDelete
  4. ditunggu lanjutannya..

    ReplyDelete
  5. aaa itu gimana kelanjutannya?? aku penasaran aaa tidakkkk... bang dave aku minta alamat web cerita iniiii aku mati penasarannn

    ReplyDelete
  6. gelo ihhh sieunnn....
    selamat berpuasa teman teman backpacker yg menjalankannya muach and than kecup cinta buat abang dave :* :* :* hahaha

    ReplyDelete
  7. Aaaaa gilaaaa kok partnya pendek banget? 5 part lagi wkwkkw -lulaa

    ReplyDelete
  8. Min udah pernah kunjungin ini blum creepyindopasta.blogspot.com coba dehh
    Disturbing bgt

    #aunia

    ReplyDelete
    Replies
    1. terlalu dark, gue nggak suka ... mending blog gue, ada cerita horor, ada humor, gosip artis korea (kayaknya emang guenya yg nggak waras bikin blog aneh beginian)

      Delete
    2. Gue aja parno sendiri gar gara baca the expresionless,gue parnonya gara gara..........gambarnya disturbing,kalo ceritanya sih gak terlalu tapi gambarnya bikin gua parno

      Delete
    3. itu dah pernah dimuat di scaryforkids.com ya, disana jg gambar2nya lebih serem drpd ceritanya

      Delete
  9. ane pertamax
    akhirnya si aku melihat itu hantu
    mungkin abis ini tu hantu mulai mendobrak dinding lagi
    semangat bang dave
    lanjutin yg seru ya bang

    ReplyDelete
  10. HAIII gue silent reader yang udah bertahun tahun membaca tp samasekali gamau ngomentarin apapun a.k.a males. AND, I thank you to wrote this sequel. Gue suka bgt sama sekuel ini dibanding pandora walaupun gak kalah creepy. Keep writing Dave!
    xoxo^^

    #acm (i'm a girl, fyi)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih bertahun2 lebay amat, orang blognya aja baru ada urban legend sekitar setahun :p

      Delete
    2. mungkin maksudnya sebelum ada urban legend. ya... mungkin. O_O
      :)

      #007

      Delete
  11. Yahh. Tambahin dong. Pendek iniiii :p

    ReplyDelete
  12. Kenapa sih selalu gantung gini sih:(:(

    -IR

    ReplyDelete
  13. ini ceritanya bang dave yg buat sendiri atau hasil translate? ceritanya keren bangeeettt

    ReplyDelete
  14. kpn lg post riddle bang dave ;u;

    -or

    ReplyDelete
  15. deg-degan bgt bacanya,tapi ujung2nya potek sama kalimat to be continued

    ReplyDelete
  16. Banggggggg tanggepin gueeee napaaa??? :( *nangisdipojokan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue pacarnya Jeff The Killer *ehhamit2deh. Ya gue fans lo lah bang :(

      Delete
  17. datang-datang promosi (lho?)

    ini saya nemu pilem (film) pendek. ga tau apa semuanya udah pernah liat apa hanya saya aja yang baru tahu. ini pilemnya: Tsumiki no Ie.
    saya rekomendasikan untuk ditonton. \(>w<)/

    siapa tahu admin mau bikin reviewnya.

    #007

    ReplyDelete
    Replies
    1. kirain datang2 serigala hehehe ...

      SIAAAAAL!!! GUE NANGIS TAU NONTONNYA!!!

      Delete
    2. gan aku sudah membahas Tsumiki no Ie di blogku, silahkan dibaca^^

      http://kagura-sohma.blogspot.com/2014/07/7-video-animasi-yang-bisa-membuatmu.html

      Delete
  18. Aku tak mau menunggu hingga hal itu terjadi. Aku kemudian menarik kedua temanku ke tengah ruangan. Kami bergerak perlahan namun pasti.

    Jantungku berdetak sangat kencang saat itu.

    Kemudian tanpa sadar aku menoleh ke retakan di dinding itu. Akhirnya aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri.

    Ia sedang mengintip melalui celah itu.

    Mata akika itu sedang joget-joget. Hiiii....
    T_T

    ReplyDelete
  19. Bang dave... part selanjutnya dong ;;) -kayla

    ReplyDelete
  20. Kaka Dave
    Saya Orang Papua su lama baca riddle nya kaka
    Ini yang carita resort ini kapan selesainya eee soalnya sa su tunggu lama jadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. huuu kalo ada comment "kok resortnya nggak kelar2" atau "lanjutannya mana? lama banget???" malah gue lama2in lho :p

      Delete
  21. Kenapa?kenapaaa harus ada kalimat TO BE CONTINUED?
    Penasaran abis gue!! Hiks
    #korbansinetron
    -PU

    ReplyDelete
  22. Bangggg kapan dilanjutinnnyaaa??? Penasaran banget iniii. Lu tau ga bangg, gw penggemar berat iniii! Mau tdr baca blog lu, bangun tdr, melek langsung nge klik riddle ama urban legenddd bangg! -irene

    ReplyDelete
  23. Kepada admin yang terhormat,
    mohon hati-hati saat membaca komentar ini sebab tulisan ini mengandung keluhan (tidak, saya tidak mengeluh hanya saja... -->). Para pembaca bergentayangan menunggu kelanjutan cerita Resort dan lainnya (malas disebutkan). Mohon untuk segera mempublikasi lanjutan cerita. Hihihihihi...
    Jika tidak segera mempublikasikan lanjutan cerita, maka akika akan ada ekstraknya (sebab telah diketahui iklan manggis lagi ngetren) dan akan diberikan secara gratis kepada admin yang terhormat. :D :D :D
    Mohon maaf bila ada salah ejaan. Sekian dan (para pembaca tak henti-hentinya) nantikan cerita lanjutan part selanjutnya.

    Peace!
    Komentar ini tidak bermaksud menyinggung perasaan admin yang terhormat. :D :D :D

    #007

    ReplyDelete
  24. Bang Dave, sdh 1 minggu sejak tgl 28 Juni . Kok part 12-nya lom ada???
    #am

    ReplyDelete
  25. Om dave!!! Udah hari minggu,,,,,


    -azra

    ReplyDelete