Monday, June 2, 2014

URBAN LEGEND #5: PUTRIKU SEDANG BERMAIN DENGAN CERMIN

 

PUTRIKU SEDANG BERMAIN DENGAN CERMIN

MY DAUGHTER WAS PLAYING WITH A MIRROR

(Cerita ini adalah sebuah riddle)

 

Putriku sedang bermain dengan cermin. Ia mengangkat tangan kanannya. Ketika bayangannya di cermin melakukan hal yang sama, aku segera membuang cermin itu. Aku tak pernah lagi membiarkan putriku bermain dengan cermin.

18 comments:

  1. klo aslinya tangan kanan,,,harusnya bayangan yg di cermin tangan kiri donk

    ReplyDelete
  2. lho?? kalo angkat tangan kanan kalo di cermin taangan kiri? *serem*

    ReplyDelete
  3. Kalo dia ngangkat tangan kanan berarti bayangan di cermin harusnya ngangkat tangan kiri, ini ngangkat tangan yang sama? Wkwk

    ReplyDelete
  4. seharusnya pantulan di cermin tangan kiri kan? brrti itu makhluk dalam cermin
    -swgmons

    ReplyDelete
  5. Harusnya cerminnta angkat tangan kiri~~ easy as pie

    ReplyDelete
  6. hhhiiiii.... cerminnya tidak memantulkan bayangan si anak, seharusnya bayanganya melakukan hal sebaliknya ...

    ReplyDelete
  7. hiks padahal hantunya hantu yg ramah lho .. kan dia dadah2 ....

    ReplyDelete
  8. jadi inget film kamen raider deh
    yang adeknya masuk dalam dunia cermin dan kakaknya jadi hantu?
    kangen sama Rei...siapa Rei? #nunjuk"BimaSatriaGaruda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rei tuh bukannya sailor mars ya *nostalgila mode on*

      Delete
  9. aku juga gak akan mau pake cermin itu..

    ReplyDelete
  10. cermin dirumahku sama kayak tuh cermin..
    jadi bingung sendiri...

    ReplyDelete
  11. "bayangan cermin melakukan hal yang sama" = berarti bayangan itu ngangkat tangan kanannya, which means jika dilihat dari sudut pandang si anak, bayangannya ngangkat tangan kiri. CMIIW

    ReplyDelete
    Replies
    1. eits ... ini kan diliatnya dr sudut pandang si bokap/nyokap

      Delete
  12. jadi inget pengalaman waktu mau beli bubur,waktu lagi di perjalanan ngeliat kaca anehnya aku pake baju warna merah padahal harusnya biru

    ReplyDelete
    Replies
    1. mmmmmmm ... buta warna kali????

      Delete
  13. ternyata itu bukan cermin melainkan kamera selfie berbentuk cermin (?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa jadi
      bisa jadi

      :3

      Delete
  14. kayak ini: http://www.youtube.com/watch?v=S5SpDPxxcJk

    ReplyDelete