Monday, June 2, 2014

URBAN LEGEND #18: KASIR

 

KASIR

CASHIER

(Cerita ini adalah sebuah riddle)

 

Sebagai petugas kasir sebuah supermarket, hari-hariku diisi dengan suara “Bip bip” dari mesin scanner. Scan, “bip”, keranjang , uang, kembalian, kuitansi. Scan, “bip”, keranjang, uang, kembalian, kuitansi. Scan, “bip”, keranjang, uang, kembalian, kuitansi. Itu saja kerjaaanku seharian.

Seperti hari ini: scan, tahu, asparagus, wortel, kacang polong...seorang vegetarian. Sereal, spaghetti, susu kotak, macam-macam permen....orang tua dengan banyak anak. Sebotol anggur, keju impor, roti, apel...penghasilan mapan, tanpa anak. Tas plastik ukuran besar, bleacher, pembersih lantai, tali tambang, gergaji, saus barbecue...jangan lihat ke atas, jangan lihat ke atas, menunduk saja....

12 comments:

  1. Apa mungkin si aku ini sedang melayani seorang psikopat, kanibal yang habis membunuh korbannya, terus dicincang-cincang, terus dibakar pake saus barbeque?

    Jadi, tas plastik buat naruh tubuh si korban, bleacher buat bersihin baju dia, pemersih lantai buat lantai yang kena darah?

    Hi, gue Langit Jingga.

    ReplyDelete
  2. aku sih tau dia mau bunuh orang n memakanya
    tapi maksud jangan lihat ke atas...merunduk sja ...maksudnya apa

    ReplyDelete
  3. Wtf, si kasir kayaknya mau dipanggang tuh :v udah ada tali, gergaji, ditambah saus barbecue wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Tas plastik ukuran besar, bleacher, pembersih lantai, tali tambang, gergaji, saus barbecue...jangan lihat ke atas, jangan lihat ke atas, menunduk saja....

    yang terakhir itu pasti psikopat yg abis ngebunuh. si aku ketakutan jadi gaberani lliat si psikopat. bener gakkk??
    -swgmons

    ReplyDelete
  5. riddle solved ... si kasir nggak mau mengangkat kepalanya soalnya takut si pelanggan melihat wajahnya yg ketakutan dan tahu kalo identitasnya sbg psikopat udah ketauan ... bisa2 ntar si kasir jd korban berikutnya ... *nasib nasib jd kasir indomaret*

    ReplyDelete
  6. gimana kalau beli saus barberque gratis saus barbar? apaseh??

    ReplyDelete
  7. oh iya dia awalnya nebak nebak siapa pelanggan yg sedang dia layani dan akhirnya dia tahu pelanggannya psikopat

    ReplyDelete
  8. enak ya kalo jadi pembunuh bayaran yang juga kanibal?
    abis ngebunuh bisa pesta BBQ-an.. wkwwk

    ReplyDelete
  9. Belum tentu loh min yang beli gituan seorang psikopat. gkgkgk
    mungkin tuh kasir bukannya takut, tapi geli liat pembelinya yang cucok abies! gag cocok ama barang yang dibelinya yang manly abiesss

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sok tau kasirnya, padahal:
      Tas plastik ukuran besar = buat buang sampah
      bleacher= buat mutihin baju seragam anaknya
      pembersih lantai=buat membunuh kuman yg ada di lantai
      tali tambang= buat tarik tambang, bentar lagi kan 17an
      gergaji= buat bikin lemari
      saus barbecue= buat bumbu bikin rica2 daging manusia, biar lbh gurih

      Delete