Monday, June 2, 2014

URBAN LEGEND #20: GARASI

 

GARASI

GARAGE

(Cerita ini adalah sebuah riddle)

 

Aku baru saja memperoleh SIM-ku dan untuk pertama kalinya, aku mengendarai mobil orang tuaku ke rumah. Garasi rumahku sangatlah sempit, hanya muat satu mobil ini saja. Ibuku khawatir aku tidak dapat memarkirkan mobil ini dengan benar, maka iapun turun untuk memberikan panduan dari belakang mobil.

“Ayo .. ayo terus ...”

Yeah, akhirnya aku berhasil memasukkan mobilku ke dalam garasi! Bukankah aku hebat!

27 comments:

  1. karena garasinya sempit, secara otomatis dia nabrak ibunya juga dong?
    *maybe*

    ReplyDelete
  2. Ibunya kecepit dong
    bener gak?

    ReplyDelete
  3. ibu gimana?? jangan jangan...... kejepit ya?

    ReplyDelete
  4. Ibunya kan memandu dia dari belakang, ada kemungkinan ibu nya ketabrak sama dia tapi dia ga nyadar! :v

    Saya udah jawab semua riddlenya bang dave, salah berapa? Hahaha

    ReplyDelete
  5. garasinya kan untuk satu mobil saja. ibunya turun kasih panduan. ya si ibunya mati dong-_-. kan kegencet(kehimpit) mobil.

    ReplyDelete
  6. si anaknya ngebunuh ibunya dong-..- ,kan garasi nya buat 1 mobil aja cukupnya. berarti ibunya kehimpit mobil dongg

    ReplyDelete
  7. Dia nabrak emaknya? Waduh kelewatan nih riddle

    ReplyDelete
  8. Ibunya terjepit? kan katanya cuma muat satu mobil. Berarti waktu di parkirin ibunya masuk ke garasi terus ke jepot. Bener gak bang dave?

    ReplyDelete
  9. iya emang sadis riddlenya ...

    ReplyDelete
  10. lalutiba2 ada suara orang merangkak. ternyata ibunya merangkakdibawah mobil sambil keluar dan berkata "kejutaan !! ibu masih hidup ! "

    ReplyDelete
    Replies
    1. "oooo masih idup" terus anaknya mundurin mobil lagi ampe *kraaaak*

      Delete
    2. ^.....*kraaak* tiang penahan yang terbuat dari kayu potong dan garasinya bobrok hahaha

      Delete
  11. wah durhaka tuh anak.. masa emaknya di jepit gitu.. durhaka lo bang! DURHAKA!! WOY!!

    CAPSLOOK GUE JEBOL...

    ReplyDelete
  12. Masih ada kemungkinan kalau bagian depan mobil yg masuk garasi duluan dan sebelum itu si ibu turun dan memandu dari bagian belakang mobil dan ibunya tidak kenapa2 kan :3

    ReplyDelete
  13. Banggg kalau ada waktu luang post riddle sama urban legend lagi yaaaa

    ReplyDelete
  14. siapa tahu ibunya turun dan berada di depan mobilnya, sedangkan dia parkir nya mundur wkwk..
    ini kan udah ada sim masa parkir aja ga bisa kira kira?
    ~NT

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya ada kisah gelap bagaimana ia mendapat sim. :3
      peace!

      #007

      Delete
  15. garasinya seperti apa, ya? apa ada pintu yang menghubungkan ruang dalam rumah dan garasi?
    kenapa nggak pakai cctv + speaker biar gampang?
    jangan-jangan... sim yang didapat ia dapat secara ilegal?
    #007

    ReplyDelete
  16. kasihan mobilnya
    #derpina

    ReplyDelete
  17. Numpang promosi ya mas dave._. Visit our blog ya, riddle buatan sendiri, damnitsridlle.blogspot.com makasih ^^

    ReplyDelete
  18. Gimana cara si anak keluar mobilnya?

    ReplyDelete
  19. gimana kalo masukan mobil ke garasinya itu maju,, bukan mundur,, maksudnya begini
    (ibu) (mobil) -->> (garasi)
    gw sering kok liat mobil masukin terbalik gini

    ReplyDelete
  20. ibunya kegenceetttt dong

    ReplyDelete