Saturday, September 13, 2014

ADMIN DIARIES: ULTAH “MENGAKU BACKPACKER” YANG TERLUPAKAN

 

Halooo readers. Admin lagi kepengen curhat nih, tapi bingung mau curhat apa hehehe *gubraaak*Sekali2 gantian dong, readers yang curhat ke admin *gimana caranya* Ya udah, gue duluan ya yang curhat. Dua bulan terakhir ini admin dirundung banyak masalah, ada tiga sih sebenarnya. Pertama admin keuangannya makin menipis  189bbdde  *itu mah dari dulu sih* Kedua, admin masih jomblo 4fd9f2d3[3] *apalagi ini, masalah sejak zaman dino belum punah*  Ketiga yang paling berat, yakni masalah kerjaan onion09[3]. Admin nggak bisa merinci sih problem apa yang admin hadapin, takutnya membuka aib *padahal blog gue isinya aib gue semua* Yah, begitulah kehidupan admin, rese2 gimana gitu. Gara2 banyak masalah ini nih, admin jadi nggak bisa ngerayain ultah ketiga blog gue. Hiks.

hwanhee

*ilustrasi admin yang sedang galau*

Admin pertama kali memulai kiprah *halah, kiprah mah yang nangkap bola di gawang tuh ##itu kiper bang### 860e2a45di dunia blogging pas Bulan September 2011. Sehingga siapapun insan Tuhan pasti tahu kalo bulan September 2014 ini adalah ultah blog Mengaku Backpacker yang ketiga. Tapi ya gara2 kesibukan gue yang tiada akhir, gue jadi nggak sempet deh ngerayain ultah ketiga blog gue yang makin melebarkan sayapnya *halah, ada sayapnya, emang ... ah, lupakan* ampe punya hampir 1000 follower di fanpage FB. Gue cuman bisa bikin posting2 kecil, itupun gue buat pas liburan Lebaran kemarin. Padahal gue pengen membuat sesuatu yang besar untuk ultah ketiga ini. Gilak, RCTI aja ngundang Suju, masa iye gue kalah.

Tahun kemaren gue ngerayain ultah blog gue dengan membuat postingan 40 urban riddle dan 44 riddle yang pastinya bikin blog gue meraup popularitas dalam waktu singkat (udah kayak Hodijah aja meraup popularitas dalam waktu singkat). Pengennya sih taon ini gue bikin dua event yang menggelegar. Pertama gue pengen bikin acara “Sumbangsih Riddle Untuk Negeriku” untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang ke ** (gue sensor soalnya angkanya nggak enak).

Apaan tuh acaranya? Biasanya kan admin yang menulis (nerjemahin sih sebenarnya) riddle2 yang ada di blog ini. Nah, kali ini gue bakal membuka kesempatan seluas2nya buat para readers ngirimin riddle2 buatan mereka sendiri ke blog ane. Entar tinggal disortir deh dan riddle2 yang berkualitas bakalan gue pajang di blog gue. Nggak menutup kemungkinan nggak cuman riddle aja, tapi bisa juga urban legend atau creepypasta buatan kalian sendiri.

Cuman untuk bulan September ini, gue nggak tahu gue bakalan sempet nggak bikin event ini. Soalnya kadang2 buka email buat approve comment kalian aja gue kagak punya waktu, apalagi ngecek riddle2 yang kalian kirimin. Mungkin kalo bulan2 depan gue ada waktu lowong banyak, ide ini bakalan gue realisasikan. Terus mungkin kalian nanya, hadiahnya apa tuh Min? panda-emoticon-93Nah itu berhubung gue bokek, jadi hadiahnya ya kalian bisa nampang di blog gue ini dan dibaca ama ribuan viewer hehehe. Lagian amal dikit napa?

Rencana kedua gue juga nggak kalah heboh. Gue mau ngadain kopdar sekaligus backpackeran bareng para readers2 semua. Itung2 biar hubungan antara admin dan para readers semua semakin intim 453653634719*halah intim ... intim mah makanan dari kerak nasi yang dijemur di atap itu ###itu intip bang#### Siapa tau begitu ketemu langsung dan kenalan, kita bisa jadi adek-kakak blacko-emoticon-10 ##halah modus### Untuk sementara at least buat para readers yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Soalnya gue tau banget, ketemu ama admin mungkin adalah hasrat dan mimpi terpendam kalian *soalnya dari dulu pengen gebukin gue* slapping

Kok gue kepikiran sih bikin jumpa fans kayak gini *hoeeeek* Soalnya gue terinspirasi ama kopdarnya Kevin Anggara *siapa dia gue kagak tau juga, blogger terkenal sih kayaknya* di Monas baru2 ini. Tapi kalo di Monas juga, nggak lah ... panas soalnya. Lagian mainstream banget tuh tempatnya. Nah, buat tempatnya, kita adakan di lokasi seeksotis mungkin dan kalo bisa luas. Ya jaga2 aja seandainya peserta yang datang membludak gara2 bawa temen2 sekolah ama preman2 kenalannya*mau kopdar apa tawuran tuh*

Tempat yang luas dan eksotis ... hmmm ... di Ragunan mungkin *yaaaaah mau liat kembaran loe bang????** Hahaha kalo nggak mungkin Kebun Raya Bogor, Bandung, atau bahkan Pulau Seribu? Yah pokoknya sambil berenang minum air lah, sekalian berwisata kalian bisa foto2 bareng gue *lumayan buat ngusir lalat di rumah* Terus nanti jangan lupa ya bawa makanan yang banyak biar bisa dibagi2 hehehe *dasar panitianya kere*  teehee-crazy-rabbit-emoticon

Tapi lagi2 kendalanya, gue nggak ada waktu buat nyiapin event segede itu. Temen2 gue juga masih sibuk ama kerjaan mereka masing2, jadi susah kalo diajak bantuin ngadain event ini. Apalagi pacar gue, susah diajak bantuin *ya iyalah, punya aja kagak* bottle-raccoon-emoticon Aduuuh gimana dong readers? Terus acaranya apa ya disana? Masa iya readers cuman ngantri biar bisa foto2 satu2 ama gue *kayak di kawinan dong* Mungkin ditambahin acara karaoke-an ya, biar pas foto2 gue langsung bilang, “Musyriiiiik ...” ###musik bang##. Pokoknya fix, gue bakalan bingung banget kalo disuruh ngoordinir acara2 kayak gini. Lagian takutnya pas liat gue aslinya kayak apa, kalian jadi kecewa. Soalnya ngiranya mirip pemain “Ganteng2 Serigala”, ternyata malah lebih cocok buat sinetron “Ganteng2 Seringgila”.

Yah, itulah guys secuplik kegelisahan gue di bulan ini. Udah ultah blog gue terbengkalai, riddle kagak jadi2, event kopdar ama “Sumbangsih Riddle Untuk Negeriku” juga kudu ditunda. Yah, apa boleh buat. Moga2 aja bulan depan admin lebih settle sehingga semua impian admin untuk membahagiakan readers semuanya bisa tercapai.

NB: Oya, comment ya buat polling, kalian setuju nggak dua event di atas diadain. Oke? Dirgahayu RI ke ** !!!! 0813

5 comments:

  1. Keknya seru tuh bang backpackerannya, sayang domisili gue nun jauh dari Jakarte. Pdhl pengen bgt ketemu sama
    .
    .
    .
    .
    .
    Readers lainnya *lah #ditabokadmin

    ~TY~

    ReplyDelete
  2. SETUJUUUUU
    aku mau dong ikut event yang kedua
    tapi sayangnya jauuuhhhh banget deh
    tapi aku setuju kok kalau ada event" begituan
    sekalian post ya ntar foto"nya jadi biar ga bisa datang aku bisa ngerasa ikutan acara itu
    oh ya
    SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK MENGAKU BACKPAKER YANG KE3
    SEMOGA BLOG INI SEMAKIN BAIK KE DEPANNYA
    BANYAK MEMBERI INFORMASI DAN HIBURAN
    DAN ADMINYA CEPET DAPET JODOH

    ReplyDelete
  3. Happy birthday mengaku, tetep semngat dan tambah kreatif dalam berkarya.. Amiimmmmmm...

    ReplyDelete
  4. Happy birthday mengaku backpacker semoga blognya tetap keren Aminnn.....

    ReplyDelete