Sunday, January 29, 2017

CREEPYPASTA MADE IN INDONESIA #9: RANDY GREEN (BY: IKA FITYAN MAULANA)

 

RANDY GREEN

Tiba di creepypasta berikutnya. Makasih ya buat kalian yang udah nyimak ampe sejauh ini hehehe. Cerita ini dikirimkan oleh cowok asal Jakarta, Ika Fityan Maulana dan berjudul “Randy Green”. Sinopsisnya berkisah tentang seorang anak yang di pungut oleh pasangan suami istri kaya, dan perjalanan si anak di mulai ketika dia menemukan kenikmatan yang belum pernah ia alami sebelumnya. APAKAH ITU??? Kalo penasaran, silakan disimak ceritanya.

RANDY GREEN

Pada sabtu malam, aku dan teman-teman ku memutuskan untuk menginap bersama di rumah salah satu teman sekelas kami yang ditinggal pergi keluar kota oleh kedua orang tuanya, karena merasa bosan kami memutuskan untuk bergantian menceritakan kisah horor, sepanjang aktifitas itu aku hanya bisa bergumam, tidak ada yg seram sama sekali dengan semua cerita yang di ceritakan oleh teman-temanku.

hingga semua lampu tiba-tiba padam, kami berteriak seperti melihat setan saat kejadian itu terjadi. salah satu teman ku yaitu si pemilik rumah langsung berinisiatif untuk mengecheck sekering listrik apakah turun atau memang murni karna pemadaman dari PLN. dalam kondisi itu aku teringat dengan salah satu kisah yang sebenarnya tidak boleh di bacakan atau di ceritakan oleh manusia awam, namun entah angin apa yang membuat ku mengatakan

"hey, sekarang giliran gw, gw punya kisah horor yang di jamin akan membuat kalian tidak bisa tidur malam ini"

alif menyinggung "coba ceritain, kalo gak serem. tidur diluar lu yah"

"oke ... tapi gw minta jangan nyalahin lampunya selama gw cerita"

abdul yang sehabis mengecheck listrik langsung menyanggah, "memang ini mati lampu dari PLN, jadi kemungkinan lama"

"oke gw mulai ceritanya. ada sebuah desa di bandung, gw lupa nama kampungnya," arjun menyanggah "hee ini kisah nyata ?"

"udah dengerin ajjh dulu, kayaknya seru" balas apip yang mulai menyalahkan lilin di depan kami semua

"di desa itu ada seorang anak bernama randy, ia adalah anak adopsi yang di asuh oleh pasangan suami istri mandul, pasangan suami istri ini memiliki banyak sekali uang, namun tidak memiliki kebahagian karena kemandulan mereka. hingga suatu hari seorang ibu muda meninggalkan bayinya di depan rumah pasangan suami istri itu, bayi itu lah yang di kenal dengan nama randy halim. randy

memiliki sebuah keunikan, ia memiliki rambut yang berwarna hijau, dan mata biru yang indah. pasangan suami istri ini sangat bahagia memiliki anak yang tampan seperti randy, dan tidak ingin ada orang lain yang merebutnya dari mereka. hal itu membuat randy tidak di perbolehkan untuk bersosialisasi. ia menjadi anak yang penyendiri dan introvert, sampai pada saat ia memasuki sekolah, keadaan tidak berubah, hanya saja ia menemukan kenyataan yang ada di dunia, bahwa mereka yang memiliki perhatian lebih dari orang-orang di sekitarnya akan memiliki musuh yang lebih banyak dari orang-orang yang memberinya perhatian. pembully datang dari semua kalangan di setiap sekolah yang di tempati randy. hingga suatu malam di hari kepramukaan para pembully melakukan hal yang sangat tidak manusiawi kepada randy,

mereka membawa randy kebelakang tenda dan menempelkan bongkahan kayu bekas api unggun yang masih menyala.

panas dari bara itu menusuk ke pori-pori kulit randy, ia merasakan sakit yang teramat sangat, namun di sisi lain ia menikmati rasa sakit itu,itu adalah rasa sakit yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya, mungkin sakit akibat di tendang di perut atau di dorong sampai jatuh tidak terlalu mengasikkan untuk randy, namun rasa sakit yang ia rasakan saat itu, adalah rasa sakit yang luar biasa. para pembuklly mengancam randy untuk tidak melaporkan kejadian itu, dan menyuruhnya untuk berkata kalau ia jatuh di bongkahan kayu bakar bekas kegiatan api unggun, namun sensasi yang randy rasakan saat itu membuat nya tidak bisa berpikir dengan baik sampai ia berkata "rasanya nikmattttt sekali, kalian harus mencoba ini, ini enak sekali"

sambil terus memegangi setengah wajahnya yang terbakar, randy terus tertawa, para pembully langsung kabur ketika ada kakak senior yang mendengar suara tertawa randy saat itu,

"hey de,, kamu tidak apa-apa"

randy masuh terus tertawa sampai si kakak senior itu melihat wajahnya yang sudah di penuhi darah yang mendidih. kulit-kulitnya melepuh dan masih terlihat asap-asap bekas kayu bakar yang di tempelkan tadi. kakak seniornya langsung membawa ia ke tenda pembina dan memberikan pertolongan pertama,

keesokan harinya randy di pulangkan dengan mobil pembina, orang tuanya yang mengetahui hal itu menjadi amat terpukul, dan memarahi pembina randy karena di nilai tidak becus dalam mendampingi murid, namun si pembina tidak bisa berkata apa-apa karena randy mengatakan kalau ia terjatuh di bekas bongkahan api unggun.

randy tertidur di kamarnya, sedikit ia membuka matanya dan merasa amat sangat kangen dengan rasa sakit yang ia dapatkan kemarin. ia ingin merasakannya lagi, namun ia juga ingin membagi rasa sakit itu kepada orang lain. ia merasa itu adalah hal yang sangat menyenangkan di dunia. sehingga ia ingin membagikannya keseluruh dunia.

semenjak itu randy terus melukai dirinya, ia menyayat kulitnya, memaku dan memalu tangan dan kakinya. dan semakin ia merasa kesakitan ia semakin menyukai hal itu, sampai suatu ketika randy

bosan, ia sangat penasaran. ia ingin sekali membagikan rasa sakit yang ia miliki kepada semua orang dan itu akan ia mulai dengan orang yang ia sayangi. ayah dan ibunya.

randy berjalan kelantai atas dimana orang tuanya tertidur, ia duduk di samping mereka, namun ia ragu, apa ayah dan ibunya akan menyukai hal yang sama. ia bingung apa yang harus ia lakukan, sampai ia melihat keluar jendela dan melihat anak-anak berandal sedang bermain dengan botol kaca yang pecah. dan jarum suntik yang tajam.

-----

ruangan itu gelap, cahaya bulan yang masuk keruangan itu membuat pantulan di kaca yang ada di lemari ayah dan ibu, aku melihat sesuatu yang tidak biasa, tubuhku, tidak seperti sebelumnya lagi, bagaimana aku bisa bertemu dengan mereka untuk bersenang-senang dengan tubuh yang seperti ini.

aku bingung apa yang harus aku kenakan untuk bergabung dengan mereka

hmmmmm ,,, hey tunggu dulu dirak ayah kan ada topeng wayang. dan aku juga bisa meminjam dasi milik ayah agar terlihat lebih gagah. hmmm sepertinya cocok, tapi ... ah aku harus keluar dulu agar tidak mengganggu ayah dan ibu.

tunggu dulu, topeng ini terlalu menutupi wajahku, nanti aku dikira aneh oleh mereka, PRANGGG ...

wah kelihatanya pas, topeng dengan setengah yang hancur terlihat keren, seperti difilm-film super hero ...

hehehe ayo kita bersenang-senang

tapi apa yang harus aku katakan pada mereka, aku tidak pernah bertemu mereka sebelumnya. apa aku harus menyapa

"selamat malam guys ..." ahh bodoh mana mungkin mereka akan menghiraukan ku, "halo guys .. sedang apa" ahh bodoh sekali aku tidak bisa berbicara dengan orang-orang. bagaimana kalau "apa kalian mau bersenang-senang"

wah itu bagus sekali, pasti mereka akan langsung menjawab ajakan ku, hmmmm sekarang giliran ku untuk mencari alat untuk bersenag-senang, ,,,, hoaammm tidak aku tidak boleh mengantuk

sekarang aku sudah tidak sabar menunggu saat ini, aku ingat, ayah punya gergaji besi yang bisa di bakar di gudang, aku bisa membagikan rasa sakit akibat di bakar juga kepada mereka. hehehe aku senang sekali

------

keesokan harinya koran-koran memuat berita yang sangat mencenganggkan ... 20 begal di temukan di belah menjadi dua dan terbakar kulit-kulitnya, kedua orang tua randy kaget karen kejadian itu terjadi tidak jauh dari rumah mereka. mereka yang baru saja bangun langsung mendatangi anaknya, karna khawatir terjadi sesuatu kepada nya. randy sedang tertidur dengan pulang, seluruh badannya tertutup oleh selimut dan wajahnya terlihat sangat damai, ibu angkatnya yang melihat itu, langsung terharu karna melihat kondisi wajah randy, yang sangat memprihatinkan. akhirnya pasangan suami istri itu pergi keluar kota untuk sementara waktu untuk mencari dokter operasi plastik terbaik di indonesia , mereka pergi tanpa sepengetahuan randy karna mereka ingin memberi suprise, mereka pergi selama 2 bulan dan

selama itu juga randy selalu bersenang-senang setiap malam, ia selalu melakukan hal konyol namun sadis saat ia bersenang-senang, dan kekonyolannya yang paling sering ia lakukan adalah menyamar menjadi pengantar pizza yang mengantarkan pizza di tengah malam namun tidak mengetok pintu, hanya berkata "TOK TOK Pizza senang, Pizza Malam" atau datang dengan pakaian orang gila yang membawa karung yang didalamnya gergaji mesin yang bisa mengeluarkan api dan datang menemui orang-orang yang terlihat bersenang-senang dengan kesakitannya atau kesakitan orang lain. hampir semua korbannya adalah laki-laki,

randy sangat suka membawa gergaji yang mengeluarkan api milik ayahnya. semua korbannya selalu berakhir sama yaitu terbelah menjadi 2 bagian dengan kondisi mayat yang gosong akibat terbakar selama proses pembelahan.

setiap korban yang selamat namun menunggu gilirannya selalu menyebut randy dengan sebutan randy green. karna randy selalu memperkenalkan namanya saat membelah para korbannya dengan diiringi tawa yang lebar.

-----

di sebuah gang yang sunyi hendy berjalan sendiri, dia tampaknya baru saja pulang dari bar di daerah poncol, hendy mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang tinggi dan di sebuah perempatan kisah ini dimulai

hendy menabrak sebuah tiang rambu jalan, ia berteriak kesakitan, tapi sayang tidak ada satu pun orang yang lewat pada jam itu, tidak ada yang bisa di sebut orang, hendy mulai putus asa, namun ia melihat sebuah harapan dari raihan tangan seorang pria, hendy meraih tangan itu dan dibantu keluar dari mobil.

hendy tak sadarkan diri

'''

cahaya kuning menyilaukan tepat berada di depan mataku sekarang, aku tidak tahu dimana aku berada sekarang, tapi rasanya, semua tubuhku tak dapat di gerakkan, padahal tangan dan kaki ini bebas, tapi kenapa mereka tak bisa di gerakkan, aku terus melihat cahaya itu,

suara pintu di buka mengagetkan diriku, pandangan ku masih kabur saat itu, tapi aku yakin ia adalah seorang remaja dengan.

entah apa yang menempel di wajahnya, itu terlihat seperti topeng.

"terimakasih atas pertolongannya, dimana aku sekarang ?"

aku bertanya padanya dengan suaraku yang masih lemah, namun tak ada jawaaban sedikit pun dari dia, dia hanya berdiri mengamati ku dari sisi sebalah ranjang.

entah itu setengah jam atau sudah satu jam pria itu berdiri menatapku dari sisi sebelah ranjang. ia tak memberikan respon apapun.

dan sebuah suara mengejutkanku

"kau sudah cukup banyak bersenang-senang. sekarang giliran ku, ayo kita bersenang-senang"

dengan cepat pria itu keluar dari ruangan tempat ku berada. ia pergi tanpa menutup pintunya. ia meninggalkan ku yang masih kebingungan dengan apa yang terjadi. namun dia sudah cukup baik mau menyelamatkan ku dari kecelakaan yang terjadi padaku. tapi apa maksudnya kalimat itu. "bersenang-senang ?"

belum sempat aku menangkap arti dari kalimat itu, pria itu kini sudah berada tepat di sebelah ku. "aku akan bersenang-senang dengan sesuatu yang beda hari ini. aku yakin kamu pasti suka."

pria itu mulai mengeluarkan sebuah benda yang nampaknya sangat tidak asing untukku, sebagai seorang koki di restoran besar jakarta, aku cukup akrab dengan benda itu, itu pisau dapur,

ini sudah tidak beres. aku harus segera keluar dari tempat ini.

pria itu mulai melangkah ke sisi sebelah kanan tubuhku. dan dengan cepat ia menusukkan pisau itu ke tangan kanan ku ...

ARGGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

tapi rasanya aneh. aku tidak merasakan apa-apa. aku melihat sendiri tangan ku sudah tidak ada di tempatnya lagi, darah mengalir deras tapi tidak terasa sama sekali.

dia kini sudah berada di sisi kiri ku. aku tidak yakin dengan apa yang akan dia lakukan kali ini tapi ... ARGHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

rasanya sakit sekali. pria itu memotong lengan kiri ku dan rasanya.

rasanya sakit sekali, darah segar sudah memuncrat ke topeng pria itu, ia tertawa sangat keras HAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHAHHA ASIK BUKAN, RASANYA

"KAU SUDAH GILA. TOLONG HENTIKAN INI. "

dengan cepat pria itu menuju ke sisi depan dari ranjang ini. aku tidak bisa menebak apa yang akan ia

lakukan kali ini tapi ....

SREKKKKKK

AKHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

dengan cepat ia memotong kemaluanku, bahkan aku tidak sadar kapan celana ku di buka. tapi lagi sekali lagi ini tidak terasa apa-apa.

AGAR KAU TIDAK BANYAK BICARA. SILAHKAN EMUT INI ...

ia meletakkan kemaluanku sendiri di dalam mulut ku. aku dapat merasakan darah segarnya memenuhi mulutku. tapi aku tidak merasakan sakit sama sekali saat ini di bagian kemaluanku, tapi sangat sakit di bagian lengan kiriku.

OKE UNTUK PENUTUP ... AKU SANGAT SUKA INI. TAPI MUNGKIN AKU HARUS MELAKUKAN YANG BEDA.

dengan cepat ia berlari ke sisi sebelah belakang ranjang ini, atau tepatnya di atas kepalaku saat posisi tiduran. aku masih tidak percaya dengan kejadian ini. aku sudah putus asa. aku akan mati ditangan psikopat ini dengan kondisi yang mengenaskan. tapi setidak nya aku tidak merasakan rasa sakitnya.

pria itu kini berdiri diatas ranjang ku dan berkata

SEBELUM PERGI PERKENALKAN AKU RANDY GREEN ... suara gergaji membelah sunyi malam itu dan mengantarkanku ke tidur panjang ku dengan kondisi badan terbelah dan kepala yang di pisahkan dari badan itu.

sekarang aku hanya bisa melihat randy dengan semua aksi kejamnya. ingin sekali aku membalasnya. namun makhluk itu. selalu membuatku dalam kondisi dimana aku mati oleh randy dulu ...

---

"yah begitulah kisahnya randy ... gimana serem gak ?"

"ahh itu mah biasa ajjh, gw lebih suka sama jeff the killer " arjun memulai

"aku randy ,,, ahahah itu mah lu ajjh ka yang suka ama yang sakit-sakit" sambut abdul

"itu berarti lu tidur di luar ka ... " kata alif sambil mulai beranjak menuju pintu seketika kami semua terdiam saat mendengar suara dari luar rumah

--

TOK TOK TOK PIZZA SENANG PIZZA MALAM

THE END

Oke, pertama kritik dulu. Kenapa awal kalimat nggak dikasi huruf kapital? Akan lebih baik sih sebuah cerita mengikuti EYD yang benar supaya lebih enak dibaca aja. Ada paragraf yang sangat panjang juga. Emang sih ada pembaca yang nggak keberatan, tapi kebanyakan lebih suka paragraf yang pendek-pendek supaya lebih mudah dimengerti maksudnya. Ada juga materi yang sifatnya NSFW di sini, jadi terpaksa gue sensor alias diblock.

Oya pemberitahuan dikit (agak telat sih ngasi taunya) kalo format tulisan creepypasta kiriman kalian tetap gue pertahanin saat gue publish di sini. Jadi sama sekali nggak ada editan dari gue, walaupun gue mungkin menemukan hal yang nggak sesuai EYD atau salah ketik. Soalnya kerjaan gue nanti tambah banyak hahaha. Lagian gue juga nggak tau maksud penulisnya, kadang ada yang sengaja dibikin typo gitu.

Nah, balik ke cerita. Gue suka konsepnya tentang pembunuh berantai yang mengincar begal. Yaaaaay tadi koruptor sekarang begal. Ada dong bikin yang ngincer Awkarin pleaaaaase. Dan pengantar pizza merangkap serial killer? Dude, that’s genius!!! Apa ini terinspirasi ama kasus Pitsza Hat ya? But overall it’s a creepy story (jarang-jarang ada creepypasta yang mengeksplore tokoh sado-masochist hihihi).

1 comment: