Wednesday, January 18, 2017

MY APOLOGY

 

Hallo guys. Lama ya gue nggak ngeblog. Gue di sini mau minta maaf sebesar-besarnya nih, soalnya selama setahun ini gue sibuk berkutat di grup Line dan sebagian besar waktu gue yang biasanya gue pake nge-blog gue habiskan untuk membuat cerbung-cerbung dengan berbagai tema, mulai dari horor dan komedi. Abis gimana lagi, gue nggak bisa hidup tanpa menulis hahaha.

Tapi jangan khawatir, mulai sekarang gue akan memulai lagi aktivitas ngeblog gue plus gue juga akan memposting banyak dari tulisan cerbung gue ke dunia maya. Karya-karya gue yang semula cuman ada di grup Line kini bisa kalian nikmati di blog ini dan (lebih update lagi) di akun wattpad gue.

Jadi silakan ditunggu postingan-postingan terbaru di Mengaku Backpacker dan jangan lupa, sebagian besar postingan horor gue pindah ke blog gue satunya, Dark Darker Darkest. Thanks and have a nice day :D

5 comments: