Monday, May 22, 2017

EPIC NAMES: KUMPULAN NAMA-NAMA PALING ABSURD

 

nama lucu 7

“Apalah arti sebuah nama?” sastrawan Inggris, Shakespeare pernah bilang begitu. But honestly guys, gue rasa hidup mati kalian tergantung ama nama kalian. Sebagai contoh, pemilik nama-nama di bawah ini mungkin dibully seumur hidupnya. Emang sih, banyak yang nggak suka punya nama yang mainstream dan banyak saingannya. Tapi nggak gini-gini juga kali pilih namanya. Tapi yang namanya manusia cuma bisa berpasrah. Berikut ini nama-nama kocak paling absurd yang berhasil gue kompilasi.

050

Harus dirukyah terus nih murid-muridnya

051

Sama ini juga

052

Butuh exorcist juga

056

SD paling berbahaya di list ini

057

Aduh

058

Bersyukur nggak ada Desa Mi Tektek di sini

062

Isi pelajarannya GTA ama Point Blank kali ya?

3 (1)

Yang 1 ama yang 2 bagusan mana?

25579

Gue khawatir siswa SD di atas ketemu siswa SD ini, pasti “Eh … bocor bocor bocor …”

optimus-prime-school

Wow, jangan sampai anak-anak dari sekolah ini ketemu ama yang di bawah ini, bisa perang nanti …

031

Hmm … tapi kayaknya Megatron dah insyaf deh. Apa pencitraan?

sekolah unik

Ini sekolahan khusus stand up comedy kali ya?

750xauto-10-nama-sekolah-dasar-ini-kocak-abis-cuma-ada-di-indonesia-1605287

Positive thinking aja … mungkin maksudnya lagi melahirkan …

b68cc61f1b31fdffc4d92cef49072dfe

Pasti warga yang mau ngurus KTP ke sana pada kecewa terus pulang

nama sd sekolah desa lucu6

Gue kalo di sini pasti ngakak terus

V

Seger kayaknya siang-siang minum es cawet

053

Gue kok curiga ini dalam wilayah yang sama

054

Yup, pasti tetanggaan

foto077

Kalo nyanyi "gue tampol lu!

kampung-ketek-kaskus 

Enak kalo ada yang nanyain “Asal kampung lu darimana” dan lu bisanya bahasa isyarat, tinggal nunjuk aja

321

Ah masa sih? Pasti desa hoax nih? Awas kalo ampe gue ke sana nggak ketemu jodoh gue bakar habis nih!

18-nama-manusia-terunik-dari-seluruh-indonesia-11

Nama lu singkat banget ya bro?

048008c2-e928-42aa-b028-73f016f3d54a_169

Mungkin jodohnya N di atas

23185-nama-unik

Gue khawatir ama masa depan anak ini …

51258f9326460

Legit enough for me

109959-nama-kocak

Panggilannya pasti Sir

045634700_1426243983-it_14

Jangan cari masalah ama orang ini!

086864500_1441178529-20150902-Nama_Unik-Magelang

Orang tua zaman sekarang ya … lebih suka ngasih nama berbau kebarat-baratan. Heran deh

092818300_1456970225-medium_nama-cfbd9c

*langsung terngiang lagu openingnya*

146119680757181807b1d8e

Be happy Open-mouthed smile

hqdefault

Ehm … nama ibu siapa?

images (1)

Ah nggak mirip

images

Ingat sejarah … eh itu jas merah ya?

ktp-milik-saiton-yang-menggegerkan-dunia-maya_20150827_130555

Astaghfirullah! Tapi jangan khawatir, dia pasti kalah sama …

ktp-tuhan

Tuh kan

nama lucu 3

nama lucu 4

Ah masa seh? Banyakan nonton FTV nih yang ngasi nama

nama lucu 6

Kayak film bioskop aja

nama lucu 9

Mungkin pas ngasi nama, ortunya sedang galau

nama lucu 15

Maaf lahir batin

nama-unik-846a30e5385645d76091adacdcbe4faf

Plus madu ga?

selamet dunia khirat

Harapan orang tua emang indah

6 comments:

  1. Hahaha lucu bgt, nama-nama wilayah sama sekolahnya mah dijamin asli, mungkin cra bacanya aja yg beda.

    Tapi kalo nama KTP yg ada tuh, kayaknya KTP abal2 deh. Yah, siapa tahu, KTP Frederick Anggasastra aja berubah jadi Pablo Putra Benua, kecuali di paspor tentu saja

    ReplyDelete
  2. Wkwkwkwkwk lucu banget nama-namanya... Ada aja ya yg kepikiran nama kayak begitu :v

    Btw yg nglawak itu sekolahnya temenku wkwkwkwkwk :v

    ReplyDelete
  3. wkwkwk... itu yg namanya tuhan kalo gak salah pernah diundang ke acara Hitam Putih

    ReplyDelete
  4. Njirrr.. Nglawak tu kampung halamannya bokap ane gan :v

    ReplyDelete
  5. Wkwkwkw'
    Nama sama komen di bawahnya bikin ngakak

    ReplyDelete