Monday, May 22, 2017

TOILET FAIL: KUMPULAN FOTO POSISI WC UNIK YANG BIKIN GAGAL FOKUS

 

340

*e …. e … keliatan*

Ada kalanya buat menghemat dana pembangunan rumah, kita memutuskan untuk membuat sendiri rancangan rumah kita tanpa bantuan arsitek. Hmmm … sah-sah aja sih menurut gue. Tapi jangan goblok-goblok amat deh, please. Foto posisi WC yang gagal total di bawah ini membuktikan ketakutan gue. WC adalah komponen penting di rumah guys. Kalo posisi WC-nya aja aneh-aneh kayak di bawah ini, gimana kita bisa buang hajat dengan damai? Berikut kompilasinya.

 

341

WC khusus buat raja kali ya?

342

Buang hajatnya harus sambil membungkuk

343

Biar nyaman kaya di rumah sendiri

344

Ehm … gimana nutupnya?

345

WC mutifungsi … bisa jongkok atau sambil duduk

346

Buat yang demen multitasking tapi nggak suka buang-buang air

352

Sambil masak bisa buang hajat juga. Mungkin cocok buat gaya hidup kaum urban yang ingin serba instan dan multitasking ya?

353

Kalo gue di sini pasti bingung mau pipis di sebelah kanan apa kiri

354

Toiletnya nggak di depan pintu juga kali. Kalo ada tamu dateng masak langsung disuguhi pemandangan (dan bau) yang kurang sedap.

355

Jadi kalo lagi masak kue dan kebelet ee tapi nggak pengen kuenya hangus … inilah solusinya!

356

Privacy guys … privacy …

357

Poop like a boss!!!

358

Mungkin kalo yang pup Mr Elastic sih nggak masalah ya?

359

WC paling kreatif yang pernah gue liat

360

Mungkin untuk pasangan yang nggak terpisahkan …

361

Ee di sini bisa sambil gosip lho guys …

d9c110df804c7ecc3d90108e80091bd7

Aduuuuuh sempitnya … mungkin harus belajar pup sambil berdiri atau menyamping kali ya?

Screenshot_2

Kalo lu pengen pup sekaligus pengen jadi pusat perhatian.

Screenshot_6

Haduuuuh … kalo pengen pake WC ini harus bisa membelah diri dulu kali ya?

1 comment: