Monday, May 22, 2017

GAGAL MANING PART II: JEJERAN COSPLAY GAGAL YANG BIKIN DEPRESI

 

032

*cosplay Lee Min Ho paling cucok*

Kayaknya keren kali ya kalo kita kenalan ama orang terus pas kita tanyain hobinya apa, dia jawab “cosplay”. Kebayang dong sisi kreatif-nya. Tapi kalo cosplayer di bawah ini kelewatan kreatif deh. Bahkan saking kreatifnya layak masuk rumah sakit jiwa. Habis cosplay-nya ancur abis dan bikin ngakak. Seperti apa aksi mereka? Silahkan liat deretannya di bawah ini.

NB: mohon gambar-bambar di bawah ini jangan diliat lama-lama. Bisa menimbulkan depresi dan trauma.

Hmmm … siapa sangka ya hanya dengan bermodalkan rice cooker bisa cosplay ala Star Wars?

6G02xkH

Ekspresi kita: omg175

Tadi magic jar sekarang kipas angin. Buat nerbangin agen Hydra kali ya?

25522319_1462257758.0534_YSy9YW_n

Ekspresi kita: brule-omg

Kalo zaman gue dulu ini sebutannya “jagoan neon”

CVti2BqWoAAkWOk

Ekspresi kita: giphy (1)

Kamehame pake WC … who would’ve thought?

low-cost-cosplay-17

Ekspresi kita: giphy (3)

Ini mah yang ada bukannya jadi Robocop tapi malah menyebabkan kebutaan.

low-cost-cosplay-24

Ekspresi kita: tenor (1)

Beginilah guys hasilnya kalo mabok bir bintang …

low-cost-cosplay-winter-soldier

Ekspresi kita: Omg.

Kalo oppa-nya kayak gini para fans Korea bukannya teriak-teriak histeris tapi muntah-muntah.

13704255_1641233012856784_285564954_n

Ekspresi kita: tenor (2)

Hmmm … mungkin kalo suatu saat Song Joong Ki dapat peran ibu hamil boleh kali ya jadi stuntman-nya?

b7a9d58ca1ff4284add78c74c4f3bf94_th

Ekspresi kita: AgitatedPointlessGrayling

Kanan kiri sama-sama bikin napsu, tapi yang kanan lebih spesifik lagi menimbulkan napsu membunuh

FeatureSoongJongKi

Ekspresi kita: mrq33

Nah, cosplay kayak gini nih yang bikin para K-lovers tobat dan kapok liat drama Korea lagi.

Meme-Lucu-Low-Cost-Cosplay-03

Ekspresi kita: omgwtf

Mungkin beginilah penampakan Kamen Rider kalo kena tumor mata

Meme-Lucu-Low-Cost-Cosplay-04

Ekspresi kita: tumblr_m5ahh6LzAr1qztwte

Gue akuin yang ini cukup berhasil

Meme-Lucu-Low-Cost-Cosplay-10

Ekspresi kita: OWGm9_f-maxage-0_s-200x150

Nah loh … Peri Mimi aja ada yang cosplay-in, masa kamu nggak?

Meme-Lucu-Low-Cost-Cosplay-25

Ekspresi kita: omg-lol-o

Positive thinking aja. Mungkin itu Pikachu pas batrenya soak.

Ash_BWpokemon-cosplay-pikachu

Ekspresi kita:  giphy

Harapan:images

Kenyataan:Entah kenapa gue bisa bayangin mereka nge-rap.

bad cosplay two

Ekspresi kita: omg-gif-grey

Abis liat film Percy Jackson: “Waaaah keren banget. Mau cosplay jadi centaur aaaah.”

f5f4e76ba2d9506d36849b90e153d586

Hasilnya: Mas mas … mejanya mau dipake nyokapnya setrika tuh.

images (1)

Ekspresi kita: omg-gif-01_thumb[4]

Pengennya jadi Mystique eh malah jadi makhluk mistis …

image  xmen-cosplay-21

Ekspresi kita: Pucktana_-_OMG

Last but not least, I saved the best for last …

013

AAAARGH! MATAKU! MATAKU!!!

4 comments:

  1. MasyaAllah Pur Pur, yang terkahir bener-bener Awn****

    ReplyDelete
  2. Yang jd pikachu ntu hewan apaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete