Monday, May 22, 2017

SCARIEST YOUTUBE VIDEO EVER!!! MONSTERS INSIDE ME


Monsters Inside Me adalah sebuah acara dokumenter dari Natgeo Channel. Dulu pas sering diputar di TV kabel, gue sering nonton. Tiap episodenya berkisah tentang kesaksian para korban parasit, tentunya dengan adegan penuh dramatisasi jadi enak dilihat. Kalo kalian penggemar film gore, sebaiknya kalian nggak melewatkan satu episode pun. Soalnya kadang adegannya (yang bener-bener terjadi di real life) lebih ngeri ketimbang adegan di film-film. Apalagi penampakan makhluknya … ugh, bikin nggak doyan makan.


Salah satu episode yang paling memorable adalah pengalaman seorang bapak muda yang doyan kegiatan outdoor. Namun kemudian dia menyadari ada sesuatu yang terjadi padanya ketika ia merasakan sakit kepala yang aneh. Bukan migrain atau semacamnya guys, taoi dia ngerasa ada yang bergerak di dalam kepalanya. Dan begitu diperiksakan ke dokter …



Gue langsung, “EEEWWW!!!” ini mah kayak Alien versi nyata. Gue beneran baru tau ada makhluk seperti itu. Setelah googling di sumber terpercaya (tentu saja Wikipedia), gue belajar bahwa makhluk itu cuman nyerang hewan (biasanya). Tapi kalo kepepet dan pas kitanya juga sial, ya manusia juga bisa kena. Makhluk apa sih? Udah deh liat videonya di atas kalo berani.

Video kedua keterlaluan banget buat gue, soalnya adegannya seriusan ngalah-ngalahin film gore. Gue aja ampe menganga dibikinnya. Kayak gini nggak disensor. Sinopsisnya guys, video ini menceritakan seorang wanita yang merasakan sakit di matanya. Kemudian setelah diperiksakan ke dokter, dia didiagnosis memiliki CACING yang merayap di dalam bola matanya. Dokter-pun nggak punya pilihan lain selain melakukan operasi pada matanya. WTF banget adegannya … gue aja ampe trauma. Silakan lihat saja video ini jika kalian punya nyali (tapi gue sarankan, FOR THE LOVE OF GOD DO NOT WATCH THIS VIDEO !!!)



Dan buat kalian yang masih ragu, yup, itu bola mata.


Silakan kasih comment review kalian tentang kedua video di atas ya, apakah biasa-biasa aja atau serem :D

14 comments:

  1. Ngeri banget, meskipun didramatisasi, btw ane pernah liat vidio jua, tentang opetasi pengangkatan cacing mata, kayaknya beda dah, ama yg ini, pokoknya ngeri, cz cacingnya panjang amir, bbbrrrrr cwerem

    Regards

    ReplyDelete
  2. Sebenernya wikiped tuh ngga bisa dibilang terpercaya loh bang. Slogannya aja "..siapapun bisa sunting.."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh nggak paham sarkasme ya?

      Delete
    2. Aduh ngakak sama replynya bangdev wkwkwkwkwk

      Delete
    3. Saya ga paham sarkasme bang. Saya masih polos. Maafkan

      *Dan blm ganti nama sampe skrg

      Delete
    4. This comment has been removed by the author.

      Delete
    5. Adminnya nyindir secara halus mksdnya😅

      Delete
  3. MAntep bang ane liat sambil makan, eh malah nambah makannya

    ReplyDelete
  4. harusnya sih video itu serem, tapi kenapa gw suka liatnya. ga jijik sma sekali. duh. gmn ini. tolong. :'3

    ReplyDelete
  5. Kok gue suka banget baca ini blok ya, apalagi yang ngereview beginian,kek ada jiwa psikopat gimanaaa gitu.

    >:)

    ReplyDelete
  6. Haloo kak dave.. Buku kak dave yang bahas riddle sepertinya kutemukan di gramed (?) ato ada reader kak dave yang emang mengabadikan tulisan kak dave? Saya mantan sider kak wkwk maafkan baru muncul setelah sekian lama. Jujur aku tertarik. Tapi aku takut wkwk jadi video nya belum tersentuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo juga. iya itu buku gw hahaha. iya mending lu ga liat videonya deh takutnya trauma hahaha (abaikan komen2 yg diatas yg katanya bisa nambah napsu makan, mrk emg psikopat)

      Delete
  7. Idih pas openinh itu apaan kek ulet gitu eww 😫

    ReplyDelete