Monday, May 22, 2017

SOTOSOP FAIL: 10 PHOTOSHOP EDITS THAT MAY MAKE YOU LOOSE FAITH IN HUMANITY :D

 

India emang rajanya Photoshop. Jauh sebelum Sari Maya bikin heboh jagad maya dengan teknik photoshopnya yang pofesional banget ini:

23ad

Ternyata di dunia ini juga banyak photoshoppers fail kayak dia (banyakan di India). Mau tau? Silakan simak artikelnya.

56a55d54d640d_56a55d54d6975

Bisa berfoto bareng bintang Bollywood sebagai hantuuuuuu …

56a55d57df9d3_56a55d57dff70

Liburan di rumah? Cih … kayak gue dong liburan nyelam di laut.

56a55d59214cb_56a55d5921aa4

Motorcross dulu guys …

56a55d5557925_56a55d5557f2f

Status facebook: lagi naik lumba-lumba

307

Emaaaak … liat nih gue lagi boncengin artis Bollywood …

308

Cium aku Mas …

309

Lagi nongki ganteng nih di pinggir jalan sambil markir mobil gue

310

Aduuuuh …. moga-moga lambo-nya nggak berubah jadi Decepticon ya dinaikin gitu …

311

Lagi ama cewe gue nih …

312

Lagi terbang ama Superman nih

313

Kalo gue terbang sendiri …

314

Lagi nyender nih di Menara Epel. Ya ampun turunan Titan kali ya?

315

Tom Holland kok iteman ya sekarang?

317

Status: nemenin cewe gue mandi di Air Terjun Pengantin nih

318

Emang pantes dikurbanin nih orang

320

Mau minta pangku juga nggak?

322

Mungkin kalok Avatar dibikin versi Bollywod kali ya?

323

Penampakan Superman setelah bangkit dari kubur di endingnya Superman vs Batman

324

Meluncur ke tekapeeeeeeh …

326

Status: lagi galau

Tapi masih mending ketimbang yang di bawah ini …

339

Bisa kalian bayangin nggak sih latahnya pas denger diklakson kereta?

327

Kenalin nih macan peliharaan gue

328

Positive thinking aja, mungkin dia sedang mencari tempat selfie yang anti-mainstream

330

Mungkin ini crossover Twillight Saga ama Damien Omen kali ya?

331

Haduuuuh aki-aki ini … untung nggak kebablasan kayak gini nih …

332

A … atut ada pampiiiiir ….

333

Positive thinking aja guys … mungkin Sharukh Khan sedang memerankan film “Doa Harapan Ibu”

335

Harry Potter aja shock

339

Who needs Vin Diesel kalo ada mereka?

348

Cewek-cewek: “Please … jadikan kami pacarmu!!!”

Cowok: “Ogak banget! Nggak level tauk! Eike kan doyannya cowo cyiiiin …”

349

Kayak gini bisa dituntut nggak sih?

750xauto-maunya-biar-keren-tapi-27-foto-editan-ini-malah-gagal-total-150712m

Kenalin ini android gue, mobil gue, ama cewek gue. Semuanya hasil photoshop (sambil nangis)

27749-photoshop-gagal

Sarapan ala Mad Dog kali ya?

27752-photoshop-gagal

Oalah … jadi ini model patung macan Cisewu? Akhirnya gue bisa tidur malam dengan nyenyak …

27756-photoshop-gagal

Sepatu baru gue bro!

27757-photoshop-gagal

Abis liburan ke Paris nih.

Ekspresi temen: Lu liburannya sambil Astral Projection ya?

27759-photoshop-gagal

Pantesan Titanic tenggelam

336

Tempat nongkrong paling anti-mainstream. Kalo yang laen pamer jalan-jalan di Paris atau San Francisco, mereka jalan-jalan ke GTA San Andreas.

337

Wow! Lihat orang ini! Dia liburan di … liburan di …

350

Kalah kalian semua! Lihat nih gue liburan di Bulan!!!

27760-photoshop-gagal

Selfie di bulan? Kita loh yang selfie di neraka aja nggak sombong

27763-photoshop-gagal

Pose nih di depan mobil gue. Saking gantengnya gue aja ampe nongol dua kali di foto.

56a55d59f0223_56a55d59f08f7

Skill photoshop level dewa

Entah kenapa dari foto-foto di atas gue menyimpulkan mereka jomblo.

5 comments:

  1. Saking ga ada kerjaanya, tapi kreatif kok, drpd ga bisa babar pisan

    Regards

    ReplyDelete
  2. Itu gta vice city bang bkn san andreas n itu jamannya spiderman tobey maguire pny :V

    ReplyDelete
  3. Ngakak njirr. Yang SCP emang segitu aja apa gimana Bang Dave?

    ReplyDelete