Friday, September 8, 2017

RIDDLE #13: HIDUP DI SURGA


Level: medium


Aku benar-benar sedang hidup di surga. Orang-orang di sini sangat baik kepadaku. Mereka memberikanku makanan, bahkan banyak makanan. Aku vegetarian jadi tak menuntut banyak. Namun mereka tak pernah telat memberiku makan. Juga aku boleh minum bir. Dan kadang, aku diputarkan musik klasik juga.


Aku juga diperbolehkan berlarian dan bermain di luar. Dan yang lebih enak lagi, aku tak perlu bekerja! Mereka memasangiku anting yang tak mau kupakai sih, tapi tidak masalah.

Aku harap aku bisa hidup seperti ini selamanya!

16 comments:

  1. Mungkin si aku ini adalah seekor sapi. Cluenya :
    1. Dia vegetarian (sapi pemakan rumput)
    2. Dia boleh minum bir. Kayaknya bir yang dimaksud di sini adalah ampas bir. Ampas bir terbuat dari gandum dan sangat baik dijadikan campuran pakan bagi hewan ternak khususnya sapi perah/potong.
    3. Diputarkan musik klasik. Katanya kalo sapi perah didengerin musik klasik produksi susunya bisa lebih banyak.
    4. Dipasangi anting (dan hal ini nggak disukai oleh si aku). Sapi biasanya dipasangi anting di telinga atau di hidungnya.
    cmiww

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yup bener tapi dg catatatn ada kok jenis sapi yg emang sengaja diminumin bir biar katanya dagingnya lebih enak

      Delete
    2. Sapi wagyu dikasih bir dan dipijit... Katanya sih biar dagingnya gak alot

      Delete
    3. sapi yg dikasih bir/wine itu wagyu australia itu apa bukan sih?
      tp kalo di australia, sapi wagyu di kandang sempit, sampe susah gerak.
      kalo ga gerak, ototnya dikit, jadi dagingnya ga alot.

      Delete
  2. maksudnya dipeternakan, terus si Aku itu Sapi ? Sapi minum Bir ? ntahlah, kurang paham..

    -Ai

    ReplyDelete
  3. Ini kerbau/sapi ya? Dipasang anting tuh di hidungnya kan

    ReplyDelete
  4. Mungkin itu peternakan manusia
    Di kasi makan sayur biar rendah lemak
    Di kasi musik klasik supaya gak stress jadi dagingnya empuk
    Di suruh maafin supaya sehat
    Dikasih anting supaya kalo kabur bisa di lacak

    ReplyDelete
  5. Itu peternakan manusia. Jadi di kasi makan + hal yang enak agar dagingnya enak buat di makan

    ReplyDelete
  6. Kangen riddlenya bang dave 😭. Kapan update lagi bang?

    ReplyDelete
  7. Aku adalah sapi, bir yang dimaksud adalah ampas bir.

    ReplyDelete
  8. entah kenapa iq rendahku ini malah berkata orang dipenjara

    ReplyDelete