Friday, September 8, 2017

RIDDLE #15: ROLLER COASTER


Level: easy


Malam itu aku naik roller coaster bersama pacarku. Sebenarnya aku takut menaikinya, tapi demi pacarku, akhirnya kulakukan. Di belakangku ada ibu dan anak kecilnya yang selalu tertawa. Yah, mungkin mereka kegirangan karena ini pertama kalinya naik roller coaster. Roller coaster-nya memang menakutkan, tapi di luar dugaanku menyenangkan. Buktinya, anak dan ibunya yang ada di belakangku terus tertawa.

Begitu selesai, justru pacarku yang terlihat ketakutan. Aku hanya menertawainya. Padahal kan dia yang mengajakku? Kapan-kapan aku mau naik roller coaster lagi.

23 comments:

  1. itu anak kecil umur & tinggi badannya berapa bisa dibolehin naik roller coaster ?

    -Ai

    ReplyDelete
  2. Waktu di atas roller costernya bisa kedengeran suara ketawa?? Kam anginnya kenceng banget tuh.. Jangan-jangan Ibu dan anak itu???

    ReplyDelete
  3. Mksudnya ktwa gak brenti2 sepnjang naik rollercouster ya ? 😂 gila banget 😂

    ReplyDelete
  4. ibu dan anaknya terbang ,karena dia duduk di paling belakang

    ReplyDelete
  5. Dan sejak kapan anak kecil boleh naik rollercoaster ?? Kan ada peraturan tinggi badan :')

    ReplyDelete
  6. 1. Kenapa anak kecil boleh naik roller coaster?
    2. Mereka naik roller coaster, dude. Paling banter yg kedengeran suara angin atau suara orang teriak, kalo ketawa juga ketawanya gede banget

    ReplyDelete
  7. Sebenrnya mereka duduk di paling belakang jd ibu dan anak itu.... ._.

    ReplyDelete
  8. Yang dibelakang makhluk sebelah '-'

    ReplyDelete
  9. mungkin naiknya yang di paling belakang kali om Dave, soalnya kan lagi pacaran, coba kalo saya yang jomblo pasti duduknya di depan uwu

    ReplyDelete
  10. di roller coaster klo malam pasti gelap semua..kok si aku bisa ngeliat anak dan ibunya lagi tertawa?pasti pake pepsodent :v

    ReplyDelete
  11. Kalo naik gituan bisa denger ga si?? Blm pernah naik soalnya

    ReplyDelete
  12. si aku jadi setan, bisa nengok 180 derajat ke belakang

    ReplyDelete
  13. Anak kecil g mungkin dperbolehkan naik roller coaster, jd si pacar sadar sm keganjilan itu & ngrasa ngeri?

    ReplyDelete
  14. Ibu dan anak itu baru pertama naik roller coaster yak ...

    Trus gimana si aku bisa tau kalo itu yg pertama kali mereka naik??
    Mungkin itu emak pacarnya jadinya pacarnya ketakutan , takut dimarahin emaknya entar...

    ReplyDelete
  15. Yakali tuh yang lagi pacaran duduk paling belakang kayaknya makanya anehin n takut.

    ReplyDelete
  16. Ketakutan gara2 ank kecilny jatoh maybe..

    ReplyDelete
  17. Kok gua malah kepikiranya itu roller coster yg di spongebob yg buat anak kecil itu yah. Apa jgn" nh riddle di buat bedasarkan cerita spongebob?

    ReplyDelete
  18. Cluenya ibu mmbawa anak kcil keatas roller coaster, biasanya roller coaster ad btas tinggi jd sharusnya nggak bleh tapi klu roller coaster versi yg lbih kcil? anak kcil boleh naik tnpa memperdulikan tinggi, ini jga menjelaskan knapa si anak dn ibu trtawa dn dpt di dengar sama si aku, jd kmungkinan si "aku" adalah seorang pnculik dn si "pacar" adalah korban pnculikan makanya dia ketakutan?

    ReplyDelete
  19. OFFICIAL ANSWER; sebenarnya jawaban2 di atas udah ada yg bener kok. anak kecil kan nggak bisa naek roller coaster karena ada aturan tinggi badan dan pacarnya ini sadar makanya dia ketakutan

    ReplyDelete
  20. si cewek trus ketakutan kenapa? masih gak paham aku

    ReplyDelete