Friday, September 8, 2017

RIDDLE #9: PERPISAHAN


Level: medium


Ada seorang anak yang bisa dibilang culun di kelasku. Dia tak pandai bergaul dan bisa dikatakan ia tak punya teman sama sekali di sini. Pada akhir semester ini dia pindah sekolah untuk ikut ayahnya yang akan bekerja di luar kota.

Di luar dugaanku, teman-teman sekelasku ternyata mengadakan pesta perpisahan untuknya. Sang ketua kelas bahkan memberikan kenang-kenangan berupa kertas warna-warni. Ia memberikan kertas kosong itu padanya. Begitu pula semua murid. Ia bahkan sampai menangis saat menerima. Ternyata semua teman-temanku sungguh baik. Akupun memberikan sehelai kertas untuknya sebagai lambang perpisahan kami.

12 comments:

  1. ntah apa arti kertas warna warni.. (males googling)..

    -Ai

    ReplyDelete
  2. Biasanya kalo perpisahan yang dikasih itu kertas ada tulisannya. Kalo nggak ada ... Entah. Mungkin mereka bilang, dia nggak punya kesan apa apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. OFFICIAL ANSWER: yaaak bener banget. kalo pengalaman gue sih kalo ada yg keluar dari kerjaan biasanya orang2 kantor kasi kertas yg isinya pesan dan kesan. kalo dikasi kertas yg ga ada isinya berarti dia sedang dibully dan nggak dianggap berarti apa2 hiks :(

      Delete
  3. Anak itu tidak punya tangan kah? Sampe dia nangis diberi kertas kosong tp ga bisa diapa2in?

    ReplyDelete
  4. Setidaknya dia diberi kertas temen2,berarti masih sedikit peduli daripada gak samasekali

    ReplyDelete
  5. Jangan jangan Bang Dave diginiin dulu '-'

    ReplyDelete
  6. Mungkin bang dave yang pertama ngasih kertasnya

    ReplyDelete