Wednesday, April 4, 2018

30+ MEREK PRODUK KW YANG BIKIN NGAKAK


Produk KW tak diayal masih digemari oleh sebagian besar masyarakat kita. Namun nama-nama produk KW di bawah ini membuat kita mengelus dada. Daripada kena tuntutan gara-gara nama produkny sama, produsen-produsen barang KW di bawah ini memberi nama plesetan bagi produk-produk yang ditirunya. Kalau salah liat wah bahaya nih, bisa salah beli. Berikut ini nama-nama merek KW yang bikin kita geleng-geleng kepala.


Bingung mau beli Gucci atau Chanel? Why not both?


Sekalian aja adadeh ...


Bangga kali ya cukur pake silet merek Gillehe?


Mungkin karena nggak laku lagi, Internet Explorer kini melebarkan sayap bikin produk kecantikan juga. Hmmm ...


Sama sekali nggak mirip Harry Potter maupun Obama!


 Saingannya Lady Gaga nih ... Lady Lala



Mungkin inilah akibatnya jika demam Pokemon sudah merambat ke dunia olahraga


Google lama-lama kayak Indomaret ya, melebarkan sayap ke bisnis tisu juga?


Inilah Starbucks dengan sentuhan kearifan lokal ala Tiongkok


 Apel ama pear emang beda tipis


Adeknya Gucci nih?


 Ada Nintendo Wii, ada pula Nintendo Wee


Spoiler Avengers: Infinity War nih. Ada superhero yang bakalan gabung melawan Thanos. Ada Sipderman, Batman (eh), ama .... Avatar???


Ini masih mending ketimbang yang di bawahnya ...


Huh?


WOI M-NYA KEBANYAKAN!!!


Dolce punya temen baru niyeee ...


Sekalian aja poliklinik???


Nggak mau kalah ama Adadas di atas kali ya ampe I-phone pun mengeluarkan produk sepatu


Wow, MCU semakin melebarkan sayap dengan menggandeng Pixar dalam melawan Thanos di Infinity War!!! Buseeeet ....


Hampir aja salah baca ...


Bentar lagi ada pasti BlueBerry nih.


Hati-hati ya jangan sampai salah masuk hotel. Maunya ke Hotel Hyatt malah nyampenya di Hotel Haiyatt. Mungkin hotelnya bertema silat kali ya?


Versi ceweknya Sony nih. Sonia


Baru tau gue iPhone memproduksi kalkulator juga?


Pumanya koma beneran


Pake KW? Ah, nggak Prapa ...


Dan ini yang paling epic ....


Obama Fried Chicken? What the hell???

5 comments: