Thursday, April 12, 2018

VIDEO TERKOCAK DI YOUTUBE: MAXIMBADY AND THE SINGING LADY




MaximBady mungkin komedian youtube favorit gue. FYI, dia adalah cowok berkulit hitam asal Inggris yang membuat video-video kocak dengan aksen khas ala Afrika-nya. Mirip-mirip ama aksen Wakanda gitu hahaha. Beberapa videonya (terutama pas dia mengomentari pertanyaan di Yahoo Answers paling goblok) emang super-kocak. Namun video favorit gue adalah pas dia mengomentari video cewek nyanyi. Gue ketawa kepingkal-pingkal (gue ingat pas itu gue lagi di ruang tunggu bandara Husein Sastranegara) ampe diliatin orang-orang. Abis emang kocak banget sih. Udah yang nyanyi kocak, komentarnya bikin ngakak ampe perut sakit. Pokoknya simak aja videonya. One of the best video I’ve ever seen on youtube wkwkwkwk.

3 comments: