Wednesday, April 4, 2018

RIDDLE PIC: COBA TEBAK APA YANG SALAH DARI FOTO-FOTO INI?

Ada yang gampang, ada juga yang butuh ketelitian. Silakan ditebak.

1. AMERICAN IDOL



2. LADY IN A BLACK SWIMWEAR


3. THE BABYSITTER


4. THE POOL


5. PRETTY GIRL


6. A GIRL AND A HORSE


7. WELCOME TO NEW YORK CITY


8. A MODEL


9. GRANDPARENTS


10. THE MECHANIC


11. THE MAGAZINE COVER


12. FOOTBALL PLAYER


13. MICHAEL PHELPS


14. SOFTENER


15. BONUS: 
Buat bikin ngakak aja


Hayooo .... berapa yang bisa kalian tebak dengan benar?

16 comments:

  1. Yang ke 1 jarinya 6 yaa
    Yang ke 7 tu kuda cuma kepala yaa

    ReplyDelete
  2. Yng ke 1 jarinya
    Yng ke 2 kakinya kanan semua
    Yng ke 3 tangannya kanan semua(kayaknya)
    Yng ke 4 bayangan sama wujudnya beda
    Yng ke 5 yng ada d tengah bambu (kayaknya)
    Yng ke 6 kudanya ga kliatan badannya
    Yng ke 7 pass
    Yng ke 8 kakinya muter ga wajar
    Yng ke 9 d ujung tangga dinding (ngasal)
    Yng ke 10 harusnya tangan cewek itu melepuh kalo megangnya kayak gitu
    Yng ke 11 pass
    Yng ke 12 di bahu pemain 14 ada tangan tak bertuan
    Yng ke 13 d lengannya ada tangan tak bertuan (kayaknya sih)
    Yng ke 14 pass
    Yng bonus pass
    Benarkah jawaban saya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal kalo tau jawabannya yg bonus ngakak lho hahaha. tapi sbagian besar dah bener

      Delete
    2. 11. Tangannya emng gitu yak ?
      14. Kaki nya...
      Bonus. Tenpack :v

      Delete
  3. No 10
    Mimpi indah dan mimpi buruk bagi tukang mekanik laki-laki.

    ReplyDelete
  4. Yang ke 7 itu, mendarat di laut ya pesawatnya, kok bisa liat patungnya? XD

    ReplyDelete
  5. Beberapa nomor diaku kok gak muncul yaa. Apa karena koneksinya? Tapi dr kemaren ga muncul" wkwk

    ReplyDelete
  6. Tambahan no 10.
    Kebalik tuh papannya

    ReplyDelete
  7. Yang no. 11 tangan kanannya cewek yg pake baju putih kepanjangan ya?
    Trus yg bonus itu ko sixpacknya ada sepuluh ya bang? Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener
      dah kayak lipan aja ya wkwkwkwk

      Delete
  8. No. 9 kaki kaki-nya ga ada
    No. 14 kaki kiri malah jari jari kaki kanan

    ReplyDelete
  9. 1. Jari
    2. Gue kira apaan, ternyata kakinya 😂
    3. ...
    4. Bayangannya ada payung2nya tapi aslinya gak ada 😂
    5. Pass
    6. Kudanya gak punya badan
    7. Pesawatnya ngambang di laut
    8. Kakinya tuh
    9. Kakinya juga
    10. Pass
    11. Tangannya si cewe gaun putih aneh
    12. Tangannya kebanyakan (?)
    13. Ada tangan
    14. Pass
    15. Berapa pack tuh? 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh No.5 gila kaget gue nemu muka 😂 creepy juga 😂

      Delete
  10. yg bonus itu gaada pentilnya?

    ReplyDelete