Monday, November 25, 2019

911: SALAH SATU VIDEO ANIMASI YOUTUBE TERSERAM YANG PERNAH GUE TEMUKAN


Gue akhir-akhir ini suka nonton film horor pendek di YouTube, apalagi yang animasi. Karena gue anggap karena bentuknya kartun, maka video jenis ini bakalan less-scary dan nggak bikin gue deg-degan (apalagi kalo gue niatnya mau nyantai seabis pulang kerja). But boy, I was wrong! Gue barusan dikerjai oleh animasi di channel Night Terrors ini. 

Berdurasi hampir 5 menit, animasi ini menceritakan kembali sebuah creepypasta yang pernah gue dengar tentang panggilan 911 menyeramkan. Dengan durasinya yang pendek, gue yakin animasi ini nggak akan membuang waktu kalian, apalagi jika kalian pecinta horor (duh, emangnya apa lagi tujuan kalian mantengin blog ini hehehe). But beware, gue perlu peringatkan ada jumpscare di sini. Tapi jumpscare di sini justru efektif karena akting meyakinkan dari para pengisi suaranya.


So be ready and watch it if you dare!


3 comments: