Sunday, September 5, 2021

40+ MEME DAN SCREENSHOT YANG BIKIN GUE KETAWA BULAN INI

Hallo guys, selama ultah Mengaku Backpacker ke-10 ini gue pengen sekali-kali lah nggak posting yang kelam-kelam, tapi posting yang humor-humor dulu. Nah kali ini gue akan meng-share hal-hal yang bikin gue ketawa ngakak selama beberapa hari terakhir ini yang semuanya gue dapat secara online. Semoga bisa bikin kalian ngakak juga.

Here they are.


Headlinenya emang bikin kzl


yeeee kirain mau ngasi pernyataan yang ilmiah


Mungkin ini sebabnya ya cowok biasanya mati duluan ketimbang cewek

Ini mah lebih parah dari Benjamin Bennet

Ini juga sama


Pernah ada yang ngalamin ini?


WOY KALEM WOY!


Bedanya headline luar negeri dan headline negeri berflower


Kirain ori


Gue juga gitu kok Bang Vin Diesel


Ngenes amat nasibmu nak


Ooooo ... jadi karena ini Coronanya nggak kelar-kelar?


Ehm ... sepertinya ada yang salah universe deh ....




Terserahlah 


Yeeee malah nyanyi


"Saya takkan bernapas sebelum Mr Beast komen di video ini"

Tapi fitur komen di-off

Ampe Dajjal nyampe bumi juga ga bakal komen lah!



Wow ternyata di Indonesia ada human centipede dengan kearifan lokal yang heartwarming banget yah?


Fun facts film "Avengers: Endgame" Scarlet Johansson pemeran Black Widow ternyata melompat dari tebing bukan karena berkorban biar Hawkeye bisa dapat infinity stone, tapi supaya dia nggak usah ikutan adegan Girl Power pas perang ama Thanos


Fun facts movie lain: dalam "Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch, and The Wardrobe", Peter, Susan, Edmund, dan Lucy memutuskan menjadi raja dan ratu Narnia karena mereka adalah orang Inggris dan Narnia belum ada yang menjajah


Headline: Penduduk kota Xinxiang bersatu melawan banjir

Emmmm ... gue salut sih ama semangatnya, tapi kayaknya bukan kayak gitu deh cara melawan banjir 


Gue tau sih PPKM niatnya baik, tapi ini ada benarnya juga


Aaaaah, headline Line Today emang nggak pernah ngecewain gue ....


Robert Wadlow, manusia tertinggi di dunia. Robert adalah yang keempat dari kiri
KAYAKNYA NGGAK SUDAH DIKASI KETERANGAN GITU SEMUA ORANG JUGA DAH TAHU DEH!!!!



Ini kenapa jadi soal logika psikotes CPNS sih?

Puji Tuhan saya atheis


Gue tahu sih itu tangan tapi kok desainnya menimbulkan salah paham


Laptop Huawei: kita merilis laptop yang kameranya tersembunyi jika tidak digunakan
FBI: YAAAAH GA BISA MATA-MATA LAGI DONG KITA???


FBI kirim pesan: Bro kita tau kok lu nangis pas nonton adegan Toy Story 3 ini lewat kamera depan lu, tapi nggak apa-apa bro, kita nangis juga kok

Wow t-shirt macannya 3D!


Ekspresi kalian ketika akhirnya ketemu ama cewe yang kenalan sama kalian online


Kisah nyata seorang pria yang lapor ke situs PT KAI-nya India karena di website mereka muncul iklan-iklan yang vulgar


Jawaban mereka: Maaf Pak, tapi iklan-iklan itu dipilih Google berdasarkan history browsing Anda jadi saya sarankan bersihkan history Anda ya Pak


Bos: Heh, ini udah ketiga kalinya lu telat masuk kerja minggu ini! Apa lu tahu apa artinya itu?
Gue: Ehm, ini hari Rabu?


Liat ni wahai para flat earthers, kalo bumi datar nggak bakal ada malam dong!
Logika flat earthers: Ya kalo malem lampunya mati lah!

Contoh surat izin tidak masuk kerja yang dijamin 100% bakal manjur
"Dear HRD, saya kena Coronavirus nih. Kalo nggak dikasi izin libur 20 hari, gue bakalan dateng ke kantor lho!"

KAMPRET, gue ngirim file yang salah buat tugas sekolah! Gue malah kirim foto kucing!
File yang diupload:




"Gue kemarin nggak mabok kok."
"Nggak mabok apaan, lu masukin hamster gue ke dalam bola, lalu lu lempar ke dinding sambil bilang, "Pikachu, gue memilihmu!" kek Pokemon. Lu beruntung hamster gue masih hidup!
"Serius???"
"Nggak."
"Oh, untunglah!"
"Hamster gue sekarang mati."


Jika ular mengigitku, maka aku akan punya 5 menit untuk hidup. Karena itulah aku akan membiarkan ular itu mengigitku sekali lagi supaya aku dapat tambahan ekstra 5 menit untuk hidup


Ehm ... jadi selama ini cerutunya dimasukin ke lobang idung?

Lipstik Batman


Gue gay bro
Ah, sial!
Maksud gue, elu gay bro
Sial, sekarang orang-orang pikir gue gay

Ketika anak yang berlari-lari di retoran akhirnya jatuh dan kepalanya kepentok meja (dan mungkin mati)
Gue: Ah, akhirnya aku menemukan kedamaian

Dan penghargaan untuk ayah terbaik tahun ini jatuh kepada ....



Tahukah Anda? Penyelam scuba selalu berguling ke arah belakang dari kapal mereka karena jika mereka berguling ke depan mereka cuman gulung2 di atas kapal aja


Hari ini adalah kali pertama saya mencuci sendiri, dan inilah hasilnya ....
*masih mikir apakah nyucinya pake bensin*
Cukup sekian, terima kasih!

Reaksi kalian setelah baca postingan ini: 

6 comments:

  1. selamat ultah untuk blog ini

    ReplyDelete
  2. Ngakak 🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧🤧

    ReplyDelete
  3. Bang, kok gue gak ngakak ya?
    Apa mungkin selera humor gue dah menguap, atau gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati dan perasaan lu sudah membeku gara2 PPKM kali

      Delete
  4. Wkwkwkwk jangan masuk, taik nya udah pull

    ReplyDelete
  5. Menggokil sih ini bang

    ReplyDelete