Tuesday, August 31, 2021

HAPPY BIRTHDAY TO ME!

Ini ulang tahun apa ritual babi ngepet sih???

SUMBER GAMBAR: UNSPLASH

Eits ... bukan gue yang ulang tahun, melainkan hari ini adalah ultah ke-10 blog Mengaku Backpacker! Yaaaay! Nggak terasa ya sudah 10 tahun menjomblo eh ngeblog. Maaf nih gue akhir-akhir sibuk banget bertahan hidup selama PPKM kerja WFH jadi nggak sempet nyiapin sesuatu yang spesial untuk merayakan ulang tahun satu satu dasawarsa ini. Pengennya sih bikin baliho-baliho gede di pinggir jalan itu kayak ..... ah, takut nanti ada abang nasgor deket rumah gue ngeluarin walkie talkie hehehe. Tapi jangan khawatir, mulai Jumat depan gue akan memposting cerita-cerita spesial termasuk riddle dan creepypasta di Karyakarsa gue (tapi secara bertahap yeeee postingannya akan diposting tiap minggu setiap hari Jumat). Riddle dan creepypasta kemungkinan baru keluar minggu kedua dan ketiga September sih soalnya masih proses translate juga hehehe. 

Oya bulan depan gue juga akan GIVE BACK dengan kata lain sebagian pendapatan gue bulan ini dari Karyakarsa akan gue bagi-bagi ke para readers setia Mengaku Backpacker nih, tapi dengan syarat yakni mengikuti lomba yang akan gue hadirkan untuk memperingati ultah ke-10 blog Mengaku Backpacker. Pokoknya ditunggu aja ya.

Jadi jangan lupa follow gue di:

https://karyakarsa.com/dave.cahyo

Harga langganannya cuma 20 ribu per bulan kok dan dengan harga segitu kalian sudah mendapat konten-konten menarik. Jadi ditunggu ya!

19 comments:

  1. HAPPY 10th ANNIVERSARY TO MY FAVORITE BLOG!!! 🎂🥳🎉 Hebat bang Dave tetep konsisten ngeblog selama 10 tahun bahkan bikin karyakarsa. Semua artikel yang dipost gapernah ngecewain dan selalu bikin penasaran. Nambah wawasan juga pastinya.

    Pokoknya sukses terus buat MBP dan bang Dave (in real life wkwkk)! xx

    ReplyDelete
  2. Wih, selamat tua bang dave, hehe, canda bang

    ReplyDelete
  3. Telat ngucapin. Selamat hari jadi buat blog MBP... Semoga setia menemani hingga kami (para pembaca setia) menua....
    Sehat terus buat Bang Dave..

    ReplyDelete
  4. i cannot fucking believe ive been following you for 8-9 years now. I remember getting anxy that youll stop writing that i literally emailed you to keep doing so. Pfftt from faking my age to get in ur group (spoiler: unsuccesful) to now, the first day of me being in a university. Keep it up, and happy birthday to this godforsaken of a blog.

    ReplyDelete
  5. gilaaaa kalo blog ini udah ultah ke 10 berarti ini anniv aku yang ke 8 taun sama MBP wkwkwkwkwk makasih bang dave udah nemenin dari kecil sampe sekarang 🥺❤ terharu banget dari sekian banyak blog (en1gma, for3m alia, dsb) cuma disini doang yang masih aktif update creepypasta, riddle, dll LOVE BGT😭😭😭😭 BANG DAVE SEHAT SEHAT TERUS YA😭❤

    ReplyDelete
  6. Happy birthday Mengaku Backpacker, udh ngikutin blog ini dari jaman SMP wkwk sukses teruuss

    ReplyDelete
  7. Perayaan ke10
    Ganti domain ke .com .id ko

    ReplyDelete
  8. HAPPY BIRTHDAY MENGAKU BACKPACKER, KEEP MOVING FORWARD 🥳

    ReplyDelete
  9. Wah ternyata ultah blog Deket dengan ultah owner kita tertjinja xixixi ,

    ReplyDelete
  10. Happy birthday buat blognya bang! Gila gak kerasa udah ngikutin dari SMP sampai sekarang baru lulus kuliah jadi satu-satunya blog yang selalu aktif dipantengin. Tetap semangat bang Dave! Kalau boleh saran buka kesempatan bagi reader biar bisa kirim cerita/ creepypasta/ creepy fact supaya konten bang Dave makin banyak tapi tetep diseleksi biar berkualitas

    ReplyDelete
  11. Silent reader dari 2013 an
    Banyak konten yang bener bener menarik anti bosenin dan ngisi waktu kalau kuotang lagi kosong wkwk
    Kayaknya author gak pernah kehabisan bahan buat nulis
    Semoga kedepannya blog ini gaakan pernah betenti nulis dan rilis post tiap minggu nya ^^

    ReplyDelete
  12. Happy birthday Mengaku Backpacker!!!! ������
    Ya ampun bang dave, ini blog udah gw pantengin dari jaman berdua dan sekarang udah berempat masih gw sempetin ngintip. Sukses terus ya bang dave n the blog.
    Tapi kenapa lo masih jomblo aja bang? ��

    ReplyDelete
  13. 생일축하한다 blog Mengaku Backpacker kesayanganku 🎉🥳🎂🥳🎉 sukses selalu bang Dave 💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
    Maaf gak pandai berkata-kata, tapi aku suka banget baca blognya bang Dave 💖💖💖💖💖💖

    ReplyDelete
  14. Selamat ulang tahun... Blog kesayangan.. ❤️ dari jaman masih kuliah di Solo 😂 lama banget yak...

    ReplyDelete
  15. Selamat ulang tahun untuk blog favorit!!! 🎉🎉🎉 Terima kasih telah menginspirasi dan menghibur di kala senggang selama 10 tahun~

    ReplyDelete
  16. Happy Anniversary, MBP🥳

    Maap ya telat, tapi jujur aja gw yg udah ngikutin blog MBP sejak 2014 gegara postingan creepypasta dan urban legendnya meskipun blog ini kayak banting stir dari postingan horor ke postingan kriminal (mungkin sejak tema horornya dipindahnke blog DDD) tapi masihbterus ngikutin perkembangan blognya.Dan gw yakin sebaian besar pembaca MBP mengenal blog ini krn postingan horornya yg berupa riddle, creepypasta dan urban legend.

    ReplyDelete