Sunday, August 15, 2021

PENGUMUMAN

Hallo guys gue ada pengumuman neh (banyakan pengumuman deh akhir-akhir ini). Mungkin kalian udah tau (atau belum) kalo bulan September 2021 ini akan jadi ulang tahun blog Mengaku Backpacker ke-10 tahun!!! Wow udah lama banget yak wkwkwkw. Makanya gue bakalan merayakannya dengan bikin settingan "Back to Basic" yakni gue akan kembali menghadirkan riddle dan urleg alias creepypasta. Tapi untuk bulan ini, semua konten itu bakalan muncul dulu di Karyakarsa gue. Nah jika kalian nggak sabar dan pengen ngerayain ultah blog ini bareng gue, silakan bergabung ke akun Karyakarsa gue (murah kok cuma 20 ribu per bulan). Semoga aja ya guys konten-konten ini bisa rutin di blog gue ini selanjutnya (kecuali mungkin riddle soalnya ribet nyarinya wkwkwk). Gue tunggu! 

10 comments:

  1. Bang, bisa bayar pake dana gak sih di karyakarsa?

    Gw pengen support lu deh, secara gw silent reader sejak 2015,wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setau gw sih belum bisa ya. Bisanya pake GoPay, OVO, Shopee Pay, Indomart, Alfamart, atau transfer bank (BNI). Kalo pake nomer Indosat bisa juga kok bayar pakai pulsa. Lebih lengkapnya di:

      https://help.karyakarsa.com/petunjuk-penggunaan-karyakarsa-untuk-penikmat-karya

      Delete
  2. Bang dave ga coba ganti ke .com
    .id

    Biar lbh pro dan enak agar dishare ke temen.

    ReplyDelete
  3. semangat terus bang untuk mengembangkan blog favorite kita ini

    ReplyDelete
  4. Nyoba bayar pake link aja tapi gagal terus. Alhasil malah ke blokir

    ReplyDelete
  5. Dari SD udh baca nih website skrg udh mau lulus SMA tulisan di website ini punya banyak kenangan dari bikin takut ke kamar mandi ampe bikin takut ngeliat bawah tempat tidur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi emang konten disini enak dibaca, apalagi buat nemenin sore hari/waktu hujan

      Delete
  6. Keren, Bang. Moga panjang umur abangnya, biar blog-nya panjang umur juga....

    ReplyDelete
  7. Hai kak Dave, semangat terus ya. Aku udah ngikutin blog ini dari masih SD dan aku udah Kuliah hehe... selalu suka sama tulisan kak Dave. Awalnya iseng nyari-nyari konten horror di internet pada masa itu karna baru kenal sama internet. Akhirnya ketemu sama blog ini, dan sampai sekarang masih suka ngunjungi blog ini, walau ngga sesering dulu karna banyak tugas. Sukses terus kak Dave.

    ReplyDelete