Monday, May 22, 2017

REVIEW KOCAK: POPPY IS THE LATEST HOTTIE IN YOUTUBE

 
Saat gue yang penasaran banget ama Benjamin Bennett nyari-nyari info tentang dia di youtube, eh gue malah dapat rekomendasi video Poppy ini. Siapa Poppy? Well, yang jelas dia penyanyi dan artis Youtube yang cukup absurd. Gue nggak akan membahas banyak tentang Poppy ini. Bisa kalian googling sendiri atau follow channelnya kalo kalian penasaran. Tapi gue akan membahas video reaksi Terry setelah mempelajari keberadaan Poppy ini. Bahkan dia memberinya judul “Strangest Channel Ever”. Kocak banget deh guys.
 


Gue sih nggak bilang ini creepy atau disturbing, tapi lebih tepatnya absurd dan aneh. Well, I won’t judge. Setiap orang kan punya ekspresi seni sendiri-sendiri. Dan emang, terlalu “biasa-biasa” aja udah nggak menjual di zaman sekarang. Harus seaneh mungkin, ya nggak guys. And I can’t argue, Poppy is one of the weirdest youtube channel.


3 comments:

  1. Intinya sih mah, aneh bakalan mengundang perhatian. Tapi zaman sekarang yang aneh udah kebanyakan jadi menurut saya malah yang biasa2 aja yang anti mainstream...

    ReplyDelete
  2. dat moment ketika blogger fav nge post related youtuber fav omgg

    ReplyDelete