Sunday, July 11, 2021

PENGUMUMAN

Hallo guys, gimana nih kabarnya? Masih PPKM kah? Yep it sucks tapi ya mau bagaimana lagi. Moga-moga kalian ama orang-orang tercinta kalian juga sudah divaksin ya, walaupun  ada yang bilang sih vaksin itu nggak manjur ya, soalnya kalian semua dulu pernah divaksin campak, tapi tetep aja gedenya dicampakkan (hehehe becanda, yang jelas vaksin itu WAJIB demi membangun herd immunity).

Anyway gue mau ngasi pengumuman kalo mulai bulan ini gue akan coba rutin post tiap hari Senin di blog ini. Kalau kalian ngikutin Karyakarsa gue maka update postingan dilakukan setiap hari Jumat. Doain aja deh moga2 gue bisa update rutin setiap minggu, walaupun cuma 1-2 postingan aja.

Oya jika kalian ada saran-saran tentang blog ini silakan aja. Btw jika kalian ada yang menemui halaman blognya jadi putih, silakan refresh atau reload aja, soalnya kapan itu gue edit2 html-nya tapi jadinya malah error dan nggak bisa balikin ke awal hehehe. Jika kalian bukanya dari hape, maka SANGAT gue sarankan untuk scroll ke paling bawah dan pilih WEB VERSION. 

Sama sekalian promosiin lagi Karyakarsa gue, silakan aja yang belum gabung, cuma 20 ribu per bulan kok dan gue rencana akan ngasi berbagai perk yang nggak ada di blog. Gue juga rencana akan post riddle lagi (gue udah post beberapa sih di Karyakarsa kemaren).

That's all guys, gue mau berterima kasih banget sama kalian buat semua dukungannya selama ini dan semoga blog ini bisa tetap eksis dan makin berkembang!


6 comments:

  1. ditungguuuu bang dave!!!!!semangattttttt

    ReplyDelete
  2. Bang gw buka HP masa temanya bukan item lagi

    ReplyDelete
  3. Bg saran nih buat bedah kasus christine silawan

    ReplyDelete
  4. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

    ReplyDelete
  5. AKHIRNYA ADA SCHEDULE TETAAAAP SEMANGAT NULISNYA BANG DAVEEEEEE

    ReplyDelete
  6. Mantap bang gua liat web lu dari gua sd 2015 an

    ReplyDelete