Wednesday, September 23, 2015

FAQ: KENAPA RIDDLE MAKIN JARANG?

 

  FAQ

Oke di sini gue akan menjawab pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh readers (alias Frequently Asked Question, yup gue tau singkatannya nggak enak banget) yakni: pada kemana bang riddlenya? Kok makin jarang update riddle? Kok masih jomblo aja bang? *ini apaan lagi* Nah ini dia beberapa poin yang akan menjawab pertanyaan kalian.

1. Emmmm .... tolong lihat judul blog gue

Yup, silakan amati dan baca judul blog gue. Apa ini sebuah blog khusus riddle? Tentu tidak, bukan? So, gue nggak punya responsibility apapun buat update riddle dalam jangka waktu yang teratur. Kecuali kalo gue ganti judul blog gue jadi “Blog Creepypasta dan Riddle” ... nah kalo itu silakan kalian tuntut gue buat post riddle sebanyak-banyaknya. Karena judul blog gue “Mengaku Backpacker” harusnya kalian protes dong koq dah lama nggak ada postingan tentang jalan-jalan hiks.

2. Waktu

Yaelah guys ... semenjak gue pindah ke Surabaya, nyari pacar aja gue kaga sempet, apalagi update blog. Makanya bakal makin jarang postingan di blog gue gara-gara kerjaan gue yang numpuk dan makin sibuk. Kalo ada waktu luang buat refreshing lah haha *ama nyari jodoh hiks*

3. Susah

Oke, silakan kalian coba googling riddle terbaru ataupun bikin riddle sendiri? Susah khaaan? Kalo gampang mah gue update terus tiap Minggu. Selain itu, untuk translate riddle dari bahasa Jepang, gue perlu koneksi internet yang cepet *agak susah belakangan ini* Dapet koneksi cepetpun cuman bisa pas tengah malam aja dan itu hampir mustahil buat gue soalnya paginya gue kerja.

4. Moody

Jujur gue orangnya moody, artinya kalo lagi pengen ngeblog ya ngeblog ... kalo nggak ya males banget rasanya. Sebenarnya nulis itu hobi dan tujuan hidup gue *cieee* selaen nyari jodoh tentunya *apaan sih dari tadi curhatnya ini terus* Tapi selera gue berubah-ubah tiap waktu. Kadang gue pengen nulis review film, tiba-tiba gue kepengen nulis tentang arsitektur, kadang berubah lagi gue pengen nulis pengalaman backpacker, lalu ganti lagi pengen bikin cerita original pas dapet inspirasi, kadang moodnya lagi baik buat translate cerita horor, tapi seringnya sih gue pengen tidur. Gue emang lebih suka nulis berdasarkan perasaan hati gue which is selalu berganti setiap saat tergantung mood.

5. Gue bukan blogger profesional

Kayaknya gue pernah singgung ini juga deh di salah satu artikel gue. Gue blogger amatir, bukan profesional. Kalo profesional, mungkin gue nggak akan moody gitu ya soalnya tujuan gue ngeblog hanya akan terfokus pada satu tujuan: uang! Liat aja, kaga ada iklan di blog gue khan? Makanya gue miskin *eh salah* Gue pengen bikin blog ini sepersonal mungkin, bukan ngikutin selera pasar apalagi nurut keinginan orang lain.

Yoi, sudah cukup jelas kan kenapa makin jarang ada riddle di blog. Mungkin dulu ada rutin riddle yang dimuat di sini karena gue pas lagi semangat-semangatnya dan dulu ada sumber yang cukup valid semisal Okaruto.tumbl (yang sayangnya sekarang hiatus). Tapi sekarang gue nggak janji deh. Lagian gue kepengen balikin blog ini ketrack-nya semula, yakni sesuai dengan visi dan misi awal. Bahkan, gue juga udah misahin original story gue ke blog lain demi tujuan tersebut.

Naaaah makanya kalo ada yang nanya lagi tentang hal ini di comment, maka gue akan langsung menganggapnya spam dan nggak akan gue muat. Soalnya gue sering sebel, udah bikin postingan susah-susah, komennya malah nggak ada hubungannya ama isi artikel dan cuman nanya “Bang mana riddlenya? Bang kok jomblo sih?” Nggak menghargai karya orang banget hiks.

But don’t worry, tetep akan ada riddle kok di blog ini, bantuin aja gue dengan ngirim materi riddle *kalo ada* dan banyak-banyak bantu dengan doa aja supaya gue cepet ketemu jodoh *ini apaan sih temanya sebenarnya*.

7 comments:

  1. "Bahkan gue juga udah misahin original story gue ke blog lain demi tujuan tersebut." Blog ape bang? Bagi link sinihh

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada deh. bentar lagi soft launching haha

      Delete
  2. Wihhh blog lain lagi buat di stalk x))) kutunggu bang daveee *blog barunya maksudku wkwkwk

    ReplyDelete
  3. si dave punya blog baru?...ini aja kembang kempis ngurusnya...heheheh..nyepam aaah siapa tau dia khilaf...kekekekeke

    ReplyDelete
  4. sempat mikir sih, judulny mengaku backpacker. dalam bayangan aku, ttg traveling. ternyata banyak tentang horor(atau sejenisny) wkwkwk...

    ReplyDelete
  5. Ongkel Dave, wkwkwk

    kapan gitu rencanain liburan bareng member Mengaku Backpacker, sepertinya seru deh,,,

    ReplyDelete