Wednesday, September 23, 2015

PHOBIA 4.0 PART 04: TEROR DI GUNUNG

 

COPYRIGHT BY: TEAM DRAMA MBP

4 

 

GRUP PHOBIA

Screenshot_2015-07-31-19-59-55 Screenshot_2015-07-31-20-00-02 Screenshot_2015-07-31-20-00-18 Screenshot_2015-07-31-20-00-28 Screenshot_2015-07-31-20-00-42

 

STORY #4

TEROR DI GUNUNG

 

1 (8)1 (7) 1 (6)  1 (5)1 (4)1 (3)    1 (2) 1 (1)

GRUP PHOBIA

Screenshot_2015-08-01-20-31-56Screenshot_2015-08-01-20-32-14

7 comments:

  1. min, bentar, bukannya yang bener itu namanya: "Cheewagaroon", ya? ._.

    ReplyDelete
  2. abis mendaki gunung ya hmm.............

    ReplyDelete
  3. halo min gue baru komen setelah beberapa kali pake anonymous ekek. pernah ada di grup line pas baru2 ada grup tapi udah left .

    ngomong2 gua baru aja naeek gunung. untung aja gak ada begituan. wkwk , boro2 dah, hape aja mati

    ReplyDelete
  4. itu the rake kan

    ReplyDelete
  5. bro,ini sih cerita yg ada di line webton,tapi ceritanya berbeda dari aslinya,endingnya teteap,dia mlht seseorg yg memanjat tebing

    ReplyDelete
    Replies
    1. silakan sebelum berkomentar baca dulu

      http://mengakubackpacker.blogspot.co.id/2015/09/phobia-40-drama-horror-terbaru-mbp.html

      itu adalah pengantar saya

      Delete