Tuesday, September 29, 2015

HAPPY 4TH BIRTHDAY MBP: THE NEWEST DEVELOPMENT OF MY BLOG!

 

MBP HBD

Selamat ulang tahun yang keempat buat blog gue!!! Akhirnya, blog ini semakin tua (kayak adminnya hiks). Postingan pertama blog Mengaku Backpacker tertanggal 1 September 2011, dengan demikian tanggal tersebut gue sahkan sebagai hari ulang tahun blog gue, karena jujur, gue sendiri nggak ingat kapan gue bikin blog ini.

Sejak ulang tahun blog yang ke-3 tahun kemaren, gue melebarkan sayap dengan membuat grup Line. Nah untuk tahun ini nih gue semakin melebarkan sayap lagi dengan membuat blog baru. Lho, untuk apa?

Mulai sekarang, semua cerita original tidak akan lagi gue terbitkan di grup Line (secara gue dah left juga) maupun di blog Mengaku Backpacker, melainkan di blog baru tersebut. Serial Jeff X tercatat bakal menjadi postingan original series terakhir di blog Mengaku Backpacker. Hal ini bertujuan untuk mengembalikan track blog Mengaku Backpacker ke visi misinya semula.

Siap-siap aja ya dengan soft launching blog baru gue ini yang akan gue luncurkan sekitar awal Oktober ini.

Oya di ulang tahun keempat ini gue juga bakal mengurangi postingan secara drastis. Alasannya sama seperti bulan-bulan yang telah lalu, yakni kesibukan kerjaan gue sepertinya terlalu menyita waktu dan kurang memungkinkan bagi gue untuk menulis postingan secara rutin dalam jumlah sebesar biasanya. Tapi tetap saja, jika ada waktu dan jaringan internet yang memadai, gue bakalan sisihkan waktu gue untuk menulis artikel-artikel berkualitas serta searching dan translate riddle-riddle bermutu (yang terakhir kayaknya gue bakalan doubt punya waktu buat risetnya). Dan of course, gue akan punya dua blog sekarang jadi kudu rajin bagi-bagi waktu.

Di ulang tahun keempat blog ini, gue masih punya impian yang masih kepengen gue capai. Pertama, gue kepengen bikin kopdar akbar di Jakarta untuk mempertemukan semua readers blog, terkhusus lagi buat member grup Line. di acara tersebut, gue mengimpikan nggak hanya berupa meetup biasa, namun juga berwujud game memecahkan riddle haha.

Untuk sementara, jika ada yang ingin menghubungi gue atau mengirim cerita atau apapun, gue bisa dihubungi di email:

mengaku.backpacker2015@gmail.com

Sekian dulu dari gue. Makasih udah menemani perjalanan gue selama 4 tahun ini dan doain aja blog ini akan semakin berkembang.

God bless y’all :D

12 comments:

  1. Ok bang dave moga aja suksess

    ReplyDelete
  2. Cieeeee :v hbd em be pe (mbp) :v

    ReplyDelete
  3. di blog baru bakal masih bisa kan nge bully lo bang :v

    ReplyDelete
  4. Bang nanti kasih tau ya nama blog barunya bang dave.......

    ReplyDelete
  5. Hbd mengaku backpacker......... Oh iya....... Bang nanti kasih tau ya nama blog barunya

    ReplyDelete
  6. Kalo boleh tau, visi misi awalnya apa nih bang dave ? :o #pendatang... wah tak sabar dengan launching blognya! Tetep kece min .... blognya. #eh xD

    ReplyDelete
  7. Gw gak bisa ngasih kue ato kado ke elo dave...gw cuma bilang HBD aja...gratis heheheheh...ultah blog ini gampang diingetnya soalnya sehari setelahnya adalah ultah gw...taun depan gw mau berencana merayakannya bareng blog ini huahahahaha...

    ReplyDelete
  8. happy bday mengaku backpacker semoga semakin sukses . Dan tetap jadi blog paling favorit para pecinta misteri dan fakta2 yg keren ttg hal hal di dunia sekitar kita . Gbu admin and mengaku backpacker ttp jaya

    ReplyDelete
  9. HAppy birthday mbp. Makin kesini makin ganteng aja kek adminnya. Hihihi. Makin jaya aja ya. Salutttt buat kamu Dave.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ih chuu kok bisa tau sih kalo gue ganteng? jangan disebarin di comment dong kan aku malu ....
      *ih siapa juga yg approve commentnya*

      Delete
  10. Happy birthday mbp, dan semangat terus y buat bang dave. (y)

    ReplyDelete