Saturday, September 12, 2015

MY DEEPEST CONDOLENCES



Saya sebagai admin Mengaku Backpacker ingin menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya bagi korban tragedi di Masjidil Haram, Mekah dan Tragedi Mina. Semoga  korban yang meninggal diterima di sisi-Nya dan bagi korban luka-luka segera mendapat kesembuhan. Saya juga berdoa bagi keluarga yang ditinggalkan semoga mendapatkan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

My deepest condolences for all who lost their life in the Mecca tragedy and Mina Tragedy. My words cannot express my sorrow for all the victim's family. My sympathy will always be with the Moslem brothers and sisters along with my prayer. Eventhough I am not a Moslem, but I hope that they will be able to build their sacred place and house of worship again.

I believe that God will always be with us, Amen.

8 comments:

  1. ini nih yang gua suka dari bang dep,toleransi antar agamanya kuat (y)

    ReplyDelete
  2. Kematian adalah hak semua mahkluk hidup..hanya saja kita mati dimana,dan sedang apa?...kebahagiaan tersendiri jika seorang muslim meninggal di tanah suci..dirumah tuhan...cita2 gw dave...mati disana...sedang melaksanakan panggilan-Nya...

    ReplyDelete
  3. salut ama Bang Dave ^-^
    makasih ya...

    o iya Bang Dave, saya mau nanya, entah kenapa rasanya saya pernah nemuin blog yg rasanya berisi gosip dangdut. Kalo gak salah namanya "Selimut Tetangga". dan blog itu kalo gak salah yg bikin Bang dave, ya? tapi pas saya cek lagi kok udah gak ada? kok kayak de javu gini? Dijawab, ya, Bang... saya jauh-jauh ke warnet pengen kasih komen ini doang ke blog Abang... Apa bener Abang pernah bikin itu blog?

    Dijawab ya, Bang. saya sebagai pembaca akan merasa sangat dihargai ketika Abang membalas comment ini, seperti Abang yang merasa dihargai karena blognya dibaca :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu gw bikin pas april mop buat ngerjain anak2 grup line. karena fungsinya cuman itu ya sekarang aku hapus karena dah nggak ada gunanya. tapi rencana gue bakal bikin blog baru dalam waktu dekat

      Delete
  4. Sedih bang salah satu korbannya guru ane waktu SMA :( ga nyangka beliau pergi secepat ini. Semoga beliau diterima di sisiNya. Amiin

    ReplyDelete