Wednesday, September 23, 2015

PHOBIA 4.0 PART 02: KLINIK ABORSI

 

COPYRIGHT BY: TEAM DRAMA MBP

2 

GRUP PHOBIA

Screenshot_2015-07-31-19-06-30 Screenshot_2015-07-31-19-06-38

 

 STORY #2

KLINIK ABORSI

 

1 (1) 1 (2) 1 (3) 1 (4) 1 (5) 1 (6)  1 (14) 1 (15) 1 (16) 1 (17)1 (18)

5 comments:

  1. Gilak tuh tuyul emang kekinian banget. Main nya hp wkwk

    ReplyDelete
  2. "jejak telapak tangan dan kaki", apakah dia merangkak sambil menyeret kakinya? atau yg dimaksud "jejak telapak tangan dan telapak kaki" ,tapi malah lebih aneh... kalo merangkak kan biasanya pake telapak tangan dan dengkul... ARRRGGHH entahlah...
    tapi ceritanya Super Greget

    ReplyDelete