Wednesday, December 26, 2012

20 SUPERHERO KONYOL YANG BIKIN “GUBRAK!!!”

 

image

Superhero mestinya keren dan dikelilingi cewek-cewek cantik. Kalo superheronya cewek, pasti sexy kayak Halle Berry. Tapi kalo superheronya kayak list di bawah ini? Kekuatan super mereka dijamin nggak ada gunanya.  Emang sih penulis komik kudu kreatif membuat kekuatan super yang kayaknya belum dipake, tapi nggak gini-gini amat kali idenya. Parah banget deh pokoknya. Inilah 20 superhero paling aneh dan konyol yang berhasil kuperoleh dari berbagai website (yang pasti aku nggak mau baca komiknya).

1. Red Bee

image

Kalo kalian pikir celana dalam yang dipake di luar ala Superman adalah sebuah bencana fashion, coba liat kostum superhero ini. Jadi bingung, ini superhero apa personil Chery Belle? Selain celana warna-warninya, coba perhatikan lengan bajunya? Pink? Benar-benar ikon fashion, Kate Middleton aja dijamin kalah.

Oya, dia juga bisa ngeluarin lebah bernama Michael dari selangkangannya.

2. Arm Fall Off Boy

image

Ini superhero apa nama grup band? Kekuatan supernya lebih cupu lagi. Dia bisa melepas lengannya dan melemparnya seperti bumerang. Yikes.

3. Razorback

image

Spiderman udah ada, Batman udah ada, Catwoman udah ada, Woverine udah ada, Pigman udah ada. Wait, Pigman? Manusia babi? Emang sih binatang keren yang bisa dibuat superhero udah abis, tapi nggak gini-gini juga kali. Oya, aku lupa menyebutkan kekuatan supernya, yaitu bisa mengendarai semua jenis kendaraan. Ups…...semula kupikir kekuatannya menyebarkan flu babi.

4. Color Kid

image

Kisah Color Kid bermula dari Ulu Vak dari Planet Lupra tersambar cahaya pelangi radoaktif dari Planet lain dan sejak itu dia memiliki kekuatan untuk……..mengubah warna semua benda. Tanpa photoshop. Haaaaaaa..……dan kekuatan itu bisa digunakan untuk membasmi kejahatan dengan cara bagaimana?

5. Squirrel Girl

image

Jangan remehkan penampilan si gadis tupai ini. Diam-diam superhero ini (walaupun kurang meyakinkan) pernah mengalahkan Doctor Doom. Kalo aku yang jadi Doctor Doom udah bunuh diri pasti.

6. Krypto the Superdog dan Legion of Superpets

image

Superman kedatangan sepupunya Supergirl yang sexy dari planet Krypton sih aku bisa terima, tapi kalo kedatangan anjingnya juga? Yang lebih parah lagi, Superman juga kedatangan sepasukan superpets kayak kuda poni super, monyet super, kucing super, dan lain-lain.

image

Dan pikiran Superman saat itu pastilah:

WTF?????????”

7. Leather Boy

image

Yikes...seriously? Ini pasti superhero yang mengidap fetish dan sado-masokis. Sumpah aku nggak pengen tau apa kekuatan supernya.

8. Zan dan Jania – The Wondertwin

image

Zan, salah satu dari dua bersaudara ini memiliki kekuatan super yang sangat dahsyat, yaitu bisa berubah menjadi air. Kedengarannya sih keren, tapi coba kita renungkan: apa sebenarnya kegunaan kekuatan itu? Misalnya nih ada Galactus yang datang dari planet lain dan berusaha menghancurkan dunia, terus gimana? Disiram gitu? Ya, superhero ini dijamin sudah punah dulu-dulu kalo bukan berkat wonder-branya Jania.

9. Kite-Man

image

Superhero ini beraksi dengan layang-layang raksasa yang bisa mengeluarkan berbagai senjata super. Cuma masalahnya layang-layang kan terbuat dari kertas. Kalo ujan?

10. Matter-Eater Lad

image

Ini adalah superhero paling aneh menurutku (termasuk namanya). Kemampuan supernya adalah dia bisa memakan apa saja. Ya, APA SAJA! Gunanya? Suruh aja dia makan Joker dkk.

11. Niceness Vibes

image

Kekuatan supernya sebenarnya sangat mendidik, yaitu dapat mengirimkan perasaan dan pikiran positif kepada superhero yang ada di sekitarnya. Misalnya:

“Ayo, Batman...jangan menyerah!”

“Jangan galau Spiderman, kamu pasti bisa!”

“Wolverine, you’re the best deh...”

Yach...

12. Cypher

image

Sulit dipercaya superhero payah ini bisa masuk ke tim X-Men. Kekuatannya? Ia bisa menerjemahkan segala jenis bahasa. Hmm...terus relevansinya gitu untuk melawan Magneto dan mutan-mutan super lainnya yang berencana memusnahkan umat manusia? Satu-satunya kegunaannya mungkin bila DVD player di asrama X-Men memutar film Korea bajakan tanpa terjemahan.

13. Stone Boy

image

Kekuatan supernya benar-benar sesuai namanya. Ia bisa mengubah dirinya menjadi batu. Dan saat ia menjadi batu, ia benar-benar jadi batu: nggak bisa bergerak dan nggak bisa ngapa-ngapain. Jangan tanya apa kegunaannya.

14. Maggot

image

Kekuatan supernya cukup keren. Ia memiliki stamina super dan memutar balik ingatan seseorang serta memanipulasi pikiran. Cuma yang agak bikin jijay adalah caranya memperoleh kekuatan. Ia memiliki dua belatung raksasa yang hidup di perutnya dan bisa keluar lewat bokongnya. Yikes, definitely not worth it.

15. Almighty Dollar

image

Kemampuannya adalah bisa menembakkan uang receh dari tangannya. Yap, hanya berguna pas lebaran saja dan bayar uang tol saja

16. Blue Snowman

image

Blue Snowman adalah supervillain yang menjadi lawan Wonder Woman. Kekuatan supernya sih oke, mempunyai pistol yang bisa membekukan segalanya seperti milik Mr. Freeze. Cuma masalahnya, dia itu perempuan, yang menyamar menjadi pria, yang menyamar menjadi manusia salju, yang berwarna biru. Ok, whatever.

16. Eye Scream

image

Nama menakutkan, kostum keren, statusnya supervillain dengan kekuatan…….. mampu mengubah dirinya menjadi es krim. Ehm…aku nggak yakin itu es krim apa muntahan.

17. Trucker

image

Demi membalas kematian adiknya, pemuda ini menjual jiwanya pada iblis dengan imbalan kekuatan super untuk mengejar pembunuh adiknya. Dan coba tebak apa kekuatan super yang ia minta dengan imbalan jiwanya yang ia berikan pada iblis? Bisa menangkap transmisi radio CB dengan kepalanya. Smart ass ha? Well, komik ini cuma bertahan 12 edisi. Wonder why?

18. Jubilee

image

Sejak aku melihatnya di serial kartun X-Men pas aku kecil, aku sudah merasa Jubilee adalah anggota X-Men paling nggak berguna. Wolverine bisa mengeluarkan cakar dan punya kekuatan regenerasi, Storm bisa membangkitkan badai, Cyclops bisa memancarkan sinar laser dari matanya, Jane Grey dan Professor X bisa mengendalikan pikiran manusia. Jubilee? Kekuatannya adalah bisa mengeluarkan kembang api dari tangannya. Yap, hanya berguna pas tahun baru dan malam takbiran saja.

19. Infectious Lass

image

Superhero cewek ini bisa membuat siapapun yang didekatnya menjadi sakit. Hmmm....coba kita list apa yang dia bisa lakukan.

Joker: kena mencret

Lex Luthor: kena herpes

Magneto: kena flu babi

Green Goblin: Kena Sindrom Lesch-Nyhan (whatever that is)

Poison Ivy: kenal Post-Menstruation Syndrome

Galactus: kena raja singa

Doctor Doom: kena kencing nanah

Oya, tokoh ini dikenal sebagai tokoh yang sendu, sebab selalu menularkan penyakit kelamin pada pacarnya (tanpa bersentuhan). Gimana bisa dapat jodoh kalo cowoknya pada kena sipilis semua?

image

20. Doorman

image

No comment buat yang ini.

7 comments:

  1. Artikel nya keren,tapi super hero nya itu loh! yang bikin lucu mampir ke daffarifqi.co.vu gan

    ReplyDelete
  2. Bisa dibilang ini smua produk gagal.. Wkwkwk

    ReplyDelete
  3. doorman kamaru... chaiya chaiya chaiya....

    ReplyDelete
  4. hahahah lucu banget super heronya :D
    ini adalah blog favorit saya, gokill abiissss

    ReplyDelete
  5. kalo sekarang lagi hitz2nya one punch man. si botak saitama dengan muka super datar dan bego tapi kekuatannya super berguna. wqwqwq

    ReplyDelete