Monday, December 24, 2012

10 SIKAP TIDUR KALIAN DAN ARTINYA

 

Jujur aku sih nggak begitu percaya dengan segala tulisan dengan embel-embel “Melihat sifat seseorang dari ... nya”, misalnya dilihat dari golongan darahnya lah, tulisannya lah, sidik jarinya, bentuk alisnya lah (alisnya nyambung tengah apa nggak), bentuk kepalanya lah (peyang apa nggak), kulitnya lah (bersisik apa nggak), dan lain sebagainya. Tapi begitu melihat postingan tentang sifat orang dilihat dari cara tidurnya yang satu ini dari internet, aku langsung shock soalnya “GUE BANGET!!!” (tapi nggak akan kubeberin posisi tidur yang mana hehehee). Nah, sekarang coba tes, apa sifat kalian juga sesuai dengan cara tidur kalian nggak?

Tidur telentang dengan tangan dan kaki terbuka: si free spirit

image

Kata orang tidur telentang tuh lebih berbahaya daripada tengkurap, apalagi kalau sambil telengunting atau telenmartil hahahaha (lelucon basi yang nggak lucu). Nah, kalo kalian suka tidur telentang kayak gini katanya kamu pecinta kebebasan dan penuh percaya diri. Tapi jeleknya kalian suka boros dan nge-gosipin orang.

Tidur telentang dengan kaki menyilang: si “diri sendiri”

image

Buset, emang ada orang tidur dengan gaya begini? Baru tau gue. Katanya orang yang posisi tidurnya kayak gini orangnya terobsesi dengan diri sendiri (narsis gitu ya mungkin maksudnya) dan sulit menerima perubahan. Orangnya juga suka menyendiri.

Tidur telentang dengan tangan menopang kepala: si cerdas

image

Nah, orang dengan gaya tidur kayak gini katanya cerdas dan suka belajar. Namun sayang banyak orang yang nggak bisa ngerttin dia karena cara berpikirnya yang beda dan kelewat pintar. Terus dia juga penyayang keluarga, sayangnya dia sukar mendapat cinta sejati soalnya terlalu pemilih.

Tidur tengkurap: si selfish

image

Waduh, siap-siap aja nih ganti posisi tidur kalo kalian sukanya tidur tengkurap gini. Selain nggak bisa napas, orang dengan gaya tidur tengkurap katanya berpikiran sempit, egois, dan suka memaksakan kehendak. Selain itu dia juga cenderung sembrono dan acak-acakan.

Tidur menyamping: si sukses

image

Nah, cara tidur ini nih yang paling oke. Katanya orang yang suka tidur dengan cara begini ternyata percaya diri dan selalu sukses karena tak kenal lelah dalam berusaha. Lebih spesifik lagi, orang yang tidurnya menyamping ke kanan dengan tangan kanan terentang ke atas kepala katanya diberkahi dengan kekuatan dan senantiasa dihinggapi dewi fortuna.

Tidur menyamping namun meringkuk: si mudah tersinggung

image

Jauh-jauh aja ama orang yang gaya tidurnya kayak gini, karena mereka cemburuan, egois, dan pendendam!

Tidur miring dengan menindih satu lengan: si mother theresa

image

Wow, anda orangnya lembut, sopan, tulus, dan penuh kasih sayang. Wah, cocok nih buat calon istri? Namun cobalah untuk lebih percaya diri dan menerima ketidaksempurnaan orang lain, maka kebahagiaan akan datang pada anda (moga2 dalam bentuk saya, hahahaaaa)

Pembaca: hueeeekkk...

Tidur miring dengan salah satu kaki ditekuk: si childish

image

Cara tidur ini menunjukkan ketidakdewasaan, misalnya kamu masih suka merengek, rewel, dan sering mengeluh. Selain itu kamu bisa tegang atau malah sangat excited cuma gara-gara masalah kecil. Relax, gal/guys!

Tidur dengan memeluk: si insecure

image

Apakah dengan memeluk guling atau yang lainnya, gaya tidur ini sebenarnya menunjukkan anda kesepian dan tertekan. Kamu juga selalu mengingat-ingat kegagalan di masa lalu dan selalu ragu-ragu dalam mengambil keputusan.

Menutup diri dari ujung kepala sampai ujung kaki: si tertutup

image

Hmm...di luar kamu mungkin tampak macho, tapi di dalamnya kamu sebenarnya menyembunyikan perasaanmu bahwa kamu pemalu dan lemah. Kamu juga penuh dengan rahasia dan cenderung memendam masalahmu sendiri.

Nah, apakah kamu masuk dalam salah satu dalam kategori-kategori di atas? Pas nggak sama kepribadian kamu? Tapi no comment deh kalo gaya tidur kalian bisa beda-beda dalam semalam…

9 comments:

  1. Nice blog, ane baru tahu..

    ReplyDelete
  2. pasti km yg gambr numer 4? Hahahaha..q tdur slimutan,tp ga mpe menutup kepala nih..jd tidur cntik kek di rumah sakit itu loohhhh :)
    *ga nanya*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak aja. eh btw aq baru nyadar punya temen yg pinter banget orangnya dan cara tidurnya juga mirip banget ama yg no 3, pas banget ya?
      #ga nanya juga#

      Delete
  3. mulai malam ini ganti gaya tidur ah..
    itung" kok kayaknya gaya tidur itu udah dicoba semua? #gubrak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti km kepribadian ganda dunk...sy sarankan ikuti tes psikopat di salah satu postingan saya #plaaak#

      Delete
  4. Saya ganti-ganti ._. dan sepertinya semua sudah saya lakukan :v

    ReplyDelete
  5. paling sering yg si selfish, si sukses, sama si childish --a itu kaya 3posisi pokok yg wepeeee buat bobo ane u.u

    ReplyDelete
  6. gue sering tidur dengan tangan menopang di kepala :3

    ReplyDelete
  7. hihihihi....ane no 3, tp ane gak cerdas/ pintar...biasa aja. Cuma....pinter......ngejailin orang....hihihihihihi

    ReplyDelete