Thursday, August 4, 2016

AMAZING FACTS: 30 FAKTA ALAM SEMESTA YANG AKAN MENGEJUTKANMU

 

FACTS 19

Balik lagi guys dengan artikel astronomi. Akhirnya setelah sekian lama gue bisa lagi menulis tentang topik ini. Kali ini gue akan membagikan quote-quote facts tentang alam semesta yang kemungkinan besar kalian nggak tau dan bakal bikin kalian tercengang. Sekali-kali gini dong daripada bikin quote galau hahaha.Terinspirasi nih gara-gara melihat beberapa quote yang sama dalam bahasa Inggris, akhirnya kepengen bikin sendiri. Berikut ini fakta-fakta menarik tentang alam semesta. Silakan disedot (emang lubang hitam).

FACTS 1

FACTS 3

FACTS 2

FACTS 4

FACTS 5

FACTS 6

FACTS 7

FACTS 8

FACTS 28

FACTS BONUS

FACTS 9

FACTS 10

FACTS 13

FACTS 12A

FACTS 15

FACTS 11

FACTS 14

FACTS 16

FACTS 17

FACTS 18

FACTS 20

FACTS 21

FACTS 22

FACTS 23

FACTS 24

FACTS 25

FACTS 26

FACTS 27

FACTS 29

FACTS 30

10 comments:

  1. keren... thanks udah berbagi infonya :D

    ReplyDelete
  2. dan tiba tiba kepengen kuliah ambil S2 di ITB jurusan astronimi. salute. influence nya kena banget, haha

    ReplyDelete
  3. dave bahas teori flat earth dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas baca ini kirain emang mau bahas komunitas yang kekeuh bumi datar. Seru tuh bang dave

      Delete
  4. Keren sumpah (: bang Dave. Keep posting ya

    ReplyDelete
  5. dave gw baca postingan ini lg di kantor, lembur, ngedumel, pengen beli jam tangan baru, ngitung ngitung isi tabungan, nunggu tukang mie ayam lewat, lirik lirik berkas dannnnn menyadari betapa kecilnya gw *wdy8

    ReplyDelete
  6. dan semua tulisan ttg astronomi nya bang dave yg pasti aku favoritin, selalu bikin ak makin bersykur sm tuhan padahal kita beda keyakinan. thanks bang dave :"

    ReplyDelete
  7. Duh gk muncul gambarnya bang..
    *mamo

    ReplyDelete