Wednesday, August 3, 2016

TYPO AND PROUD: AJANG MENCARI BAKAT MBP DATANG LAGI (WITH A CHALLENGE!)

 

Hallo guys. Balik lagi nih dengan cerita di balik layar grup MBP. Kalo kemaren gue sempet nulis tentang dunia typo di grup MBP, nah kali ini masih ada hubungannya nih. Masih inget nggak dengan ajang nyanyi MBP idol? Ajang ini dimenangin ama Alghiffari yang dapat suara telak. Selamat yaaaa buat Al.

MBP IDOL

Nah, buat yang kelewatan belum vote, jangan khawatir! Ada sekuelnya nih. Kali ini gue ngasih tantangan untuk menyanyi (dengan suara semerdu mungkin), tapi liriknya harus typo. Lagunya harus mengandung kata-kata berikut ini yang harus diplesetin jadi versi typo-nya.

- “Menangis” diganti jadi kata “menangos”

- “Apa” diganti jadi “Aoa”

- “Tau” diganti jadi “tai”

Dibayangin pasti jadi kocak khan? Nah ada banyak entry nih soalnya anak-anak grup MBP emang hobi nyanyi. Namun akhirnya gue dan admin-admin lainnya berhasil memilih 6 finalis. Udah ketauan sih pemenangnya siapa (dah dapat hadiah juga hahaha). Tapi gue kepengen tau aja siapa favorit kalian di ajang ini. Semuanya berbakat-berbakat lho. Ini dia para finalisnya.

1. Aldhi “Rahasia Cintaku”

  237

Pertama gue emang nggak nyangka Aldhi yang udah menjadi member veteran MBP ternyata jago banget nyanyi. Jagonya pakek banget sumpah! Tau gitu pas kita ketemu pas kopdaran Desember kemaren, dia gue suruh nyanyi *terus gue ngiringin pakek krincing-krincing* Kali ini cowok belia ini (masih SMA buk) bakalan nyanyi lagu Kahitna yang bikin baper abis. Simak yaaaaa

 

2. Alghiffari ”Pemilik Hatiku”

  285

Nah, ini nah muka lama soalnya udah terpilih jadi MBP Idol kemaren hahaha. Kali ini dia berpartisipasi lagi menyanyikan lagu dari Armada. Suaranya masih keren tentu saja.

3. Tieya Aulia “Menangis Semalam”

IMG_8575

Mojang yang satu ini asli Garut. Pantesan geulis hihihi. Kali ini mahasiswi yang masih kuliah di Bandung ini bakal membawakan lagu dari Audy yang udah berganti judul jadi “Menangos Semalam” hihihi. Kalo ngefans ama dia, vote aja!

  4. Syefira “Superman”

  033

Nah cewek yang satu ini emang multitalenta. Nyanyi bisa, desain grafis bisa, bikin doodle keren juga jago. Kali ini cewek yang masih duduk di bangku SMA di Jakarta ini bakalan mlesetin lagunya Lucky Laki berjudul “Superman”. Suaranya makin merdu lho.

5. Uci Jelly “Kutunggu Kau Putus”

  032

Setelah penampilannya di MBP idol kemaren, Uci bakalan membuktikan kemampuannya bernyanyi dengan lebih serius. Ini buktinya, lagu dari Sheryl Sheinafia ini kayaknya cocok banget yang dibawakan ama Uci?

Hahaha … becanda ding. Bukan ini lagunya (emang Uci sekarang jadi duta iklan layanan masyarakat?). Yang bener ini nih …

6. Dennis Bramasta “Andai Ku Tahu”

  035

Last but not least, ada Dennis yang biasanya sih nulis urleg ama riddle di grup, tapi kali ini bakal unjuk kemampuannya bernyanyi lewat lagunya Ungu ini. Pastinya kalo ditypo-in, maka judulnya akan jadi …

Nah itu dia guys, para finalis MBP event “Typo and Proud”. Siapakah typo-ers favorit kalian? Silakan saja vote selama bulan ini.

No comments:

Post a Comment